Polkadot Bersiap Melampaui $10, Sementara Electric Capital Soroti Pertumbuhan DOT di 2024

Array

Polkadot Bersiap Melampaui $10, Sementara Electric Capital Soroti Pertumbuhan DOT di 2024

Polkadot (DOT) menunjukkan momentum yang mengesankan di atas resistensi $8,80 terhadap Dolar AS, dengan potensi untuk memperpanjang reli setelah menetap di atas ambang $10. DOT telah mencatat kenaikan lebih dari 25% dalam beberapa hari dan bahkan mengungguli Ethereum dan Bitcoin pada beberapa kesempatan.

Polkadot Mengalami Rally

Polkadot Mengalami Rally
TradingView

Setelah membentuk dasar di atas level $7,50, harga DOT memulai peningkatan yang stabil. Ada pergerakan yang jelas di atas level resistensi $8,50 dan $8,80, dengan harga bahkan diperdagangkan mendekati level $10,00. Tinggi baru dalam beberapa minggu terbentuk di dekat $9,89 dan harga saat ini sedang mengkonsolidasikan keuntungan.

Baca Juga: Bitcoin Diprediksi Tembus $900.000, Menurut Model Crypto yang Kontroversial

DOT kini diperdagangkan di atas zona $9,00 dan rata-rata pergerakan sederhana 100 (4 jam). Ada juga garis tren bullish kunci yang terbentuk dengan dukungan di $9,20 pada grafik 4 jam pasangan DOT/USD. Garis tren ini dekat dengan level retracement Fib 50% dari pergerakan naik dari swing low $8,57 ke high $9,89.

Electric Capital Soroti Pertumbuhan DOT

polkadot crypto
Sumber: Cryptopolitan

Di sisi lain, Electric Capital, sebuah perusahaan modal ventura untuk perusahaan crypto tahap awal, menyoroti pertumbuhan proyek DOT dalam laporan pengembang blockchain terbaru perusahaan. Jumlah pengembang full-time yang berdedikasi untuk ekosistem DOT telah lebih dari tiga kali lipat dalam tiga tahun, menjadikannya memiliki jumlah pengembang full-time terbesar ketiga setelah Ethereum dan Bitcoin.

Pertumbuhan dalam jumlah pengembang dan aktivitas aplikasi di platform Web 3 Layer-1 ini mungkin belum tercermin dalam harga Polkadot, dengan BTC dan ETH mencuri perhatian sejauh ini di tahun 2024. Token DOT mendapatkan 25% dalam harga rata-rata bursa crypto pada bulan Februari dan mendapatkan total 32% dalam sebulan terakhir menurut CoinGecko.

Kesimpulan

Dengan Polkadot yang menunjukkan potensi untuk melampaui $10 dan pertumbuhan signifikan dalam ekosistemnya, DOT menjadi sorotan di tahun 2024. Pertumbuhan dalam jumlah pengembang dan aplikasi menunjukkan adopsi yang meningkat dan inovasi berkelanjutan dalam ekosistem Polkadot.

Baca Juga: Meme Coins Masih Jauh dari Selesai: Pepecoin Memimpin Kenaikan

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array