Pokémon Buka Loker dengan Keahlian Metaverse, Minat?

Pokémon Buka Loker dengan Keahlian Metaverse, Minat?

Siapa di antara kamu yang tumbuh bersama Pokémon di masa kecil dahulu?

Pokémon, sebuah perusahaan yang bertanggung jawab atas pengembangan brand Pokémon, kini diduga tengah bersiap untuk melakukan beberapa langkah inovasi terbaru untuk terjun ke industri Metaverse.

Hal ini dibuktikan dengan dibukanya peluang kerja yang mencakup pengalaman dan pengetahuan bidang seperti blockchain, Web3, dan metaverse sebagai persyaratan, termasuk koneksi dengan investor di bidang tersebut.

Ingin tahu seperti apa rencana pengembangan Metaverse yang dilakukan oleh Pokémon? Simak informasi selengkapnya seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini.

Lowongan Pekerjaan Seperti Apakah yang Dibuka Pokémon?

Baru-baru ini Pokémon diketahui membuka posisi pekerjaan baru dengan keahlian di bidang Metaverse dan Web3.

Lowongan kerja ini dapat mengisyaratkan bahwa perusahaan ini telah melangkah lebih dekat menuju adopsi teknologi Metaverse.

Disebutkan dalam sebuah lowongan pekrjaan bahwa Pokémon saat ini tengah mencari kandidat untuk mengisi posisi Corporate Development Principal.

Baca Juga: Lego Berencana Bangun Metaverse Bareng Epic Games

Posisi ini akan bertanggung jawab atas pembangunan strategi dan kemitraan untuk menumbuhkan Perusahaan Pokémon serta membawa ide dan pengembangan baru untuk brand tersebut.

Namun, peran tersebut juga menuntut 2 persyaratan yang mengisyaratkan pendekatan perusahaan asal Jepang tersebut ke Metaverse.

Apa Sajakah Persyaratan untuk Bisa Bekerja di Pokémon?

Apa Sajakah Persyaratan untuk Bisa Bekerja di Pokémon?
NME

Dalam lowongan tersebut disebutkan bahwa persyaratan ini termasuk memiliki pengetahuan dan pemahaman yang mendalam tentang Web3 termasuk teknologi blockchain dan NFT.

Posisi ini juga dituntut untuk memahami perkembangan teknologi Metaverse dan terhubung secara mendalam ke jaringan investor dan pengusaha di industri Metaverse.

Gimana, tertarik untuk tambah pengetahuan seputar teknologi Metaverse agar bisa bekerja di Pokémon?

Selain Pokémon, Disney sudah terlebih dahulu tunjukkan sinyal pengembangan bisnis mereka di Metaverse.

Seperti halnya Pokémon, Disney juga diduga sedang mengembangkan proyek Metaverse melalui lowongan kerja yang dibukanya.

Seperti apakah persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa bekerja mengembangkan Metaverse di Dinsey? Simak informasi selengkapnya mengenai Lowongan Kerja Disney Ungkap Rencana Besar Adopsi NFT dan Crypto di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: