PlayStation 5 Slim Hadir dengan Harga Lebih Mahal, Apakah Kamu Siap?

PlayStation 5 Slim Hadir dengan Harga Lebih Mahal, Apakah Kamu Siap?

Sony mengumumkan kehadiran PlayStation 5 Slim yang telah ditunggu-tunggu. Dengan peningkatan dan penyesuaian, konsol game ini akan diluncurkan pada November dengan harga dasar yang lebih tinggi.

Desain Baru, Lebih Ringan dan Lebih Kecil

Sony akan merilis model konsol PlayStation 5 yang direvisi untuk musim liburan mendatang. Berbeda dengan model digital dan berbasis disk sebelumnya, model yang lebih kecil ini akan dijual dengan atau tanpa drive Blu-ray—yang bisa dibeli secara terpisah dan ditambahkan nanti, jika diinginkan.

Baca Juga: 5 Game NFT Play To Earn Crypto Terbaru 2023, Ada Game Favoritmu?

Menurut Sony, konsol PlayStation 5 yang direvisi ini lebih dari 30% lebih kecil dari model asli dalam hal volume total, dan seberat 24% lebih ringan dalam hal berat. Selain itu, konsol ini juga memiliki SSD internal 1TB yang lebih besar untuk penyimpanan game dan data, naik dari 825GB di model asli.

Harga Lebih Tinggi, Tapi Lebih Fleksibel

playstation 5
Okezone Techno

Sony akan menjual versi digital seharga $450—yang berarti $50 lebih mahal dari edisi digital yang ada—tanpa drive disk, atau model lengkap dengan drive Blu-ray seharga $500. Model standar dengan drive disk akan diluncurkan dengan harga yang sama dengan model saat ini, tetapi kenaikan edisi digital berarti harga dasar untuk konsol PS5 meningkat.

Namun, berbeda dengan edisi sebelumnya, hanya ada satu desain konsol PlayStation 5 baru—drive disk adalah lampiran kali ini. Jadi jika kamu membeli konsol digital-only, kamu bisa membeli drive disk nanti seharga $80 dan memasangnya untuk dapat memainkan game PS5 berbasis disk.

Perangkat Gaming Baru Lainnya dari Sony

Sony tidak hanya merilis PlayStation 5 Slim. Sony juga akan merilis PlayStation Portal, perangkat genggam yang dapat memutar game dari konsol PlayStation 5, seharga $200 pada 15 November.

Sony akan merilis model PlayStation 5 baru ini pada bulan November, dan model sebelumnya akan dihentikan setelah stok saat ini habis terjual. Sebuah stand vertikal baru akan dirilis untuk model slim ini bagi kamu yang ingin menegakkan konsol mereka dengan aman.

Paragraf Penutup

Dengan berbagai peningkatan dan penyesuaian, PlayStation 5 Slim siap untuk mengguncang dunia gaming. Meski harganya lebih mahal, fleksibilitas dan peningkatan yang ditawarkan membuatnya layak untuk ditunggu.

Baca Juga: Dari Kelola Game The Sims, Kini Siapkan $150 Juta untuk Rilis Game Blockchain!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi