Alternatif Spotify! 3 Perusahaan Besar Luncurkan Platform Musik Web3!

Alternatif Spotify! 3 Perusahaan Besar Luncurkan Platform Musik Web3!

LGND.IO merupakan salah satu platform e-commerce builder yang interaktif dan memberikan manfaat revolusioner melalui teknologi blockchain ramah konsumen. Baru-baru ini LGND mengumumkan multi-year partnership dengan Warner Music Group (WMG), perusahaan musik dan hiburan global, dan Polygon Companies.

Seperti apakah kerja sama antara ketiga perusahaan besar ini dan dampak pengembangan proyek ini terhadap industri musik juga crypto? Simak informasi selengkapnya seperti dilansir laman Warner Music Group berikut ini.

Platform LGND Music Resmi Dirilis Januari 2023!

Platform LGND Music Resmi Dirilis Januari 2023!

Sumber: Twitter @Lgnd_Music

LGND, Warner Music Group, dan Polygon memiliki rencana untuk mengembangkan jaringan blockchain terkemuka dengan memanfaatkan teknologi web3 dalam proyek kolaboratif baru mereka. Platform bernama LGND Music akan secara resmi diluncurkan pada Januari 2023 dengan melibatkan kolaborasi bersama dance record label terkemuka dunia, Spinnin ‘Records.

LGND Music adalah platform koleksi musik inovatif yang akan mendukung koleksi digital dari setiap blockchain bagi para penggunanya. Teknologi blockchain dan web3 akan memungkinkan konsumen untuk memainkan koleksi musik digital mereka atau yang dikenal sebagai vinyls virtual saat bepergian.

Bagaimana Cara Kerja Platform LGND Music?

Bagaimana Cara Kerja Platform LGND Music?
Magazine.com

Melalui kemitraan ini, beberapa musisi kenamaan Warner Music Group yang terpilih akan meluncurkan koleksi musik digital mereka di aplikasi dan desktop untuk memungkinkan penggemar mendapatkan kesempatan menikmati konten khusus spesial dari musisi favorit mereka.

Untuk memastikan pengalaman yang memuaskan bagi para penggunanya, platform ini akan dibangun di atas jaringan Polygon yang dikenal menawarkan biaya gas yang lebih rendah dan transaksi yang lebih cepat dengan ekosistem yang terbuka, permissionless, dan sustainable.

Apa Tanggapan Para Petinggi LGND Music, WGM, dan Polygon?

Apa Tanggapan Para Petinggi LGND Music, WGM, dan Polygon?
Gadgets 360

Michael Rockwell, CEO LGND Music, mengatakan:

“Kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan kemitraan bersejarah dan inovatif ini bersama Warner Music Group dan Polygon. Kami telah bekerja selama lebih dari satu tahun untuk memberikan pengalaman blockchain terbaik di kelasnya bagi para pecinta musik di seluruh dunia yang menantikan berbagai konten inovatif dan unik dari berbagai musisi WMG. Dengan dukungan kuat dari ekosistem Polygon, LGND Music siap untuk membantu mengembangkan industri musik dunia”.

Oana Ruxandra, Chief Digital Officer & EVP Business Development WMG mengatakan:

“Kami tidak sabar untuk mempelajari cara teknologi berkembang, berubah, dan menantang industri musik. Terdapat potensi luar biasa yang belum dimanfaatkan oleh para musisi untuk berinteraksi dengan penggemar mereka dan memonetisasi fandom tersebut. Kemitraan WMG dengan LGND dan Polygon akan membantu musisi kami untuk bereksperimen dan membangun teknologi Web3 untuk bertumbuh dengan cara melibatkan komunitas mereka”.

CEO Polygon Studios, Ryan Wyatt mengatakan:

“Web3 memiliki kekuatan untuk mengubah industri musik untuk para musisi dan penggemar. Kini, cara kita menikmati musik telah berkembang dengan sepenuhnya merangkul teknologi dan koleksi yang terdesentralisasi. Kemitraan eksklusif antara Polygon, LGND, dan WMG ini merupakan tonggak penting bagi industri musik. Polygon dengan bangga melakukan inisiatif inovatif ini yang akan meningkatkan kepemilikan musik dan membawa lebih banyak pecinta musik dan musisi ke Web3″.

Referensi: