LiquidX Gandeng Immutable untuk Merevitalisasi Pixelmon dengan IP Terdesentralisasi!

author:

LiquidX Gandeng Immutable untuk Merevitalisasi Pixelmon dengan IP Terdesentralisasi!

Dalam sebuah langkah yang mengejutkan industri game crypto, Immutable, platform gaming Web3 terkemuka, mengumumkan kemitraan strategis dengan LiquidX, kekuatan kreatif di balik game arena pertarungan Pixelmon yang telah diremajakan.

Dengan peluncuran di Immutable zkEVM yang baru diperkenalkan, Pixelmon bertujuan untuk menetapkan properti intelektual (IP) terdesentralisasi pertama di dunia untuk penangkapan dan pertarungan monster, memulai perjalanan ambisius melalui peta jalan peluncuran empat bagian.

Kepemimpinan LiquidX dalam Transformasi Pixelmon

Sumber: LiquidX

Dibawah kepemimpinan baru dari co-founder LiquidX, Giulio Xiloyannis, Pixelmon bersiap untuk pengalaman pertarungan monster yang mendebarkan.

Baca juga: Hore! Akses Awal Mainnet zkEVM Immutable Bertenaga Polygon Telah Diluncurkan

Dengan lebih dari satu dekade pengalaman memimpin merek digital seperti Zalora, Xiloyannis telah mengumpulkan tim pengembang inti Pixelmon dan menghidupkan kembali komunitasnya yang berjumlah lebih dari 200.000 pengikut.

Sebagai NFT game dengan volume transaksi tertinggi kedua di OpenSea, Pixelmon terus menghasilkan antisipasi tinggi di antara gamer Web3.

Pemberdayaan Pixelmon dengan Immutable zkEVM

Peta jalan ambisius Pixelmon akan didukung oleh Immutable zkEVM, dengan dukungan dari Polygon. Kolaborasi ini menyediakan dukungan kontrak pintar khusus, mekanika gameplay canggih, tokenomics, dan pengalaman perdagangan yang efisien—menangani titik nyeri krusial di industri game.

Dirancang khusus untuk game, Immutable zkEVM menyederhanakan pengembangan game Web3, memungkinkan pengembang untuk memanfaatkan toolkit yang ada dan memudahkan transisi ke pembuatan game Web3.

Secara keseluruhan, peta jalan peluncuran Pixelmon terstruktur dalam empat tahap, dengan setiap tahap memperkenalkan fitur baru ke dalam game. Tahap awal berfokus pada pengembangan game web hypercasual, termasuk Kevin The Adventurer dan PixelPals. Tahap berikutnya memperkenalkan mode pertarungan pemain lawan pemain (PvP) dan pemain lawan lingkungan (PvE) dengan Mode Arena Pertarungan.

Baca juga: Kolaborasi Miliaran Dolar Disney dan Epic Games: Membangun Semesta Hiburan Masa Depan!

Setelah itu, rencana berlanjut ke tahap ketiga, yang melibatkan pembuatan game role-playing dunia terbuka (RPG) bernama “Hunting Ground” dan airdrop untuk token tata kelola game. Tahap terakhir difokuskan pada pengembangan dunia terbuka dan arena pertarungan monster yang sepenuhnya terdesentralisasi.

Antusiasme Immutable untuk Kedatangan Pixelmon

immutable pixelmon
Sumber: Metaverse Post

Robbie Ferguson, Presiden dan Co-Founder Immutable, menyatakan antusiasme yang besar untuk menyambut Pixelmon ke Immutable zkEVM.

Menyoroti kisah luar biasa Pixelmon, Ferguson menekankan fokusnya pada penyampaian judul unggulan mereka dengan pengalaman pengguna yang mulus, mengidentifikasikannya sebagai salah satu game utama yang akan membantu mendorong aktivitas mainstream pada tahun 2024.

Kolaborasi strategis antara Immutable dan LiquidX, bersama dengan peta jalan peluncuran dinamis Pixelmon, menandakan era baru dalam game Web3.

Saat komunitas Pixelmon dengan penuh antisipasi menunggu tahapan yang terungkap, kolaborasi ini menjanjikan untuk mendefinisikan ulang lanskap properti intelektual terdesentralisasi dan pertarungan monster, menyiapkan panggung untuk pengalaman game yang mendebarkan dan mendalam.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Immutable