PIXEL, Token Game Berbasis Ronin, Meroket ke 10 Besar Kripto Paling Banyak Diperdagangkan!

Array

PIXEL, Token Game Berbasis Ronin, Meroket ke 10 Besar Kripto Paling Banyak Diperdagangkan!

Pasar mata uang kripto menyambut pemain baru pada Senin pagi dengan peluncuran token PIXEL. Kehadirannya ditandai dengan berbagai kampanye play-to-airdrop dan program hadiah di Binance Launchpool, yang berkontribusi pada peningkatan nilainya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

PIXEL: Game Bertani Bergaya Retro

game pixels crypto
Sumber: Games GG

PIXEL adalah game bertani dan sosial bergaya retro, mengingatkan pada judul-judul populer seperti Harvest Moon dan Stardew Valley. Yang membedakannya adalah penggabungan ekonomi token kripto dengan bidang tanah NFT dan hewan peliharaan.

Awalnya dibangun di Polygon, PIXEL bermigrasi ke Ronin musim gugur lalu – sidechain penskalaan Ethereum yang berfokus pada game. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur blockchain game, memberikan pengalaman bermain yang lebih lancar dan efisien bagi penggunanya.

Kapitalisasi pasar PIXEL saat ini diperkirakan mencapai $441 juta, berdasarkan circulating supply. Ini menempatkannya dalam 200 mata uang kripto paling berharga di pasar. Dengan 771 juta token yang saat ini beredar dari maximum supply 5 miliar, valuasi fully diluted melebihi $2,8 miliar.

Baca Juga: PIXEL Meroket, Raih Volume Perdagangan $1,2 Miliar dalam 24 Jam!

Kampanye Hadiah yang Sukses

Untuk memulai masuknya ke pasar, Binance melakukan kampanye hadiah melalui platform Launchpool-nya. Pelanggan yang mempertaruhkan Binance Coin (BNB) atau stablecoin FDUSD di kumpulan likuiditas yang ditunjuk untuk token game memenuhi syarat untuk menerima 350 juta token PIXEL.

Setelah kampanye yang sukses ini, Binance mendaftarkan token PIXEL untuk diperdagangkan. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pendukungnya di jaringan Ronin, pengembang PIXEL mengumumkan airdrop kejutan sebesar 20 juta token selama akhir pekan lalu. Langkah ini diterima dengan baik, terbukti dengan lonjakan pengguna aktif harian dari 20.000 menjadi sekitar 700.000.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat, PIXEL Token dari Pixels Game Segera Meluncur!

Berkontribusi pada Adopsi Ronin

Keberhasilan PIXEL tidak hanya membawa perhatian pada game itu sendiri tetapi juga berkontribusi pada adopsi jaringan Ronin. Dikembangkan oleh Sky Mavis – tim di balik Axie Infinity, Ronin telah mendapatkan pengakuan sebagai jaringan blockchain game terkemuka dengan masuknya lebih banyak studio dan game.

Sebagai penutup, peluncuran token PIXEL di pasar mata uang kripto telah disambut dengan antusias, berkat fitur-fiturnya yang unik dan strategi pemasaran yang sukses. Karena terus mendapatkan daya tarik dan berkontribusi pada pertumbuhan jaringan Ronin, kita dapat berharap untuk melihat lebih banyak perkembangan dari PIXEL dan industri game secara keseluruhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array