PIXEL Meroket, Raih Volume Perdagangan $1,2 Miliar dalam 24 Jam!

PIXEL Meroket, Raih Volume Perdagangan $1,2 Miliar dalam 24 Jam!

PIXEL, token Ethereum dari game blockchain populer Pixels, telah mengumpulkan lebih dari $1,2 miliar dalam volume perdagangan sejak diluncurkan pada Senin pagi, menurut data dari CoinMarketCap.

Hal ini menjadikan PIXEL sebagai mata uang kripto yang paling banyak diperdagangkan ke-10 di seluruh pasar, berdasarkan lebih dari 8.800 koin yang dilacak oleh CoinMarketCap. Artinya, PIXEL lebih banyak diperdagangkan daripada beberapa mata uang kripto paling populer, termasuk Avalanche (AVAX), Dogecoin (DOGE), Cardano (ADA), dan Polygon (MATIC) selama hari terakhir. Simak berita lengkapnya berikut ini!

PIXEL, Token Gaming Ethereum yang Menggebrak Pasar

PIXEL telah lama ditunggu oleh para gamer kripto. Pixels telah melihat lonjakan jumlah pemain selama beberapa bulan terakhir setelah bermigrasi dari Polygon ke Ronin pada musim gugur lalu, menggunakan kampanye play-to-airdrop untuk mendorong keterlibatan dan akhirnya memberi penghargaan kepada sekitar 28.000 pemain teratas.

pixels crypto
Sumber: Airdrop Alert

Peluncuran PIXEL telah lama ditunggu oleh para gamer kripto. Pixels telah melihat lonjakan jumlah pemain selama beberapa bulan terakhir setelah bermigrasi dari Polygon ke Ronin pada musim gugur lalu, menggunakan kampanye play-to-airdrop untuk mendorong keterlibatan dan akhirnya memberi penghargaan kepada sekitar 28.000 pemain teratas.

PIXEL saat ini sudah naik sekitar 15% hari ini dengan harga saat ini sekitar $0,58, menghasilkan kapitalisasi pasar sebesar $450 juta berdasarkan pasokan yang beredar saat ini sekitar 771 juta PIXEL. PIXEL sempat naik hingga hampir $0,69 pada hari Senin sebelumnya, tetapi telah turun hampir 15% sejak saat itu.

Baca Juga: Pixels Crypto: Game Web3 di Jaringan Ronin yang Menjadi Sensasi Baru dengan Airdrop PIXEL

PIXEL Terus Meroket Pasca Listing di Binance

Hari ini menjadi momen penting bagi Pixels, game Web3 yang terkenal di blockchain Ronin, karena token aslinya, $PIXEL, telah resmi terdaftar di Binance. Pixels beroperasi sebagai MMO pertanian dengan mekanisme P2E, dengan fokus pada tata kelola sumber daya, eksplorasi yang bijaksana, dan pembinaan komunitas yang terlibat.

Pixels telah berkembang pesat selama tahun sebelumnya menjadi salah satu game utama di Web3, menarik lebih dari 180.000 pemain aktif setiap hari. Ambisi Pixels adalah untuk memperkaya pengalaman pemain dengan memanfaatkan kemampuan teknologi blockchain.

$PIXEL menambah pengalaman bermain game, memungkinkan pemain untuk memperoleh keanggotaan VIP, membuat dan berpartisipasi dalam guild, membuat hewan peliharaan Pixels, dan meningkatkan Tanah. Pemain diberi kesempatan untuk mendapatkan $PIXEL dengan berpartisipasi aktif dalam permainan. Saat distribusi berlangsung, mereka juga dapat mengklaim bonus token tambahan langsung dari platform.

Dengan token yang sekarang tersedia dengan mudah di Binance dan dapat diakses melalui game, Pixels menandakan masa depan yang menjanjikan bagi semua yang terlibat.

Baca Juga: LiquidX Gandeng Immutable untuk Merevitalisasi Pixelmon dengan IP Terdesentralisasi!

Masa Depan Cerah PIXEL

Dengan volume perdagangan yang terus meningkat dan listing di Binance, masa depan PIXEL terlihat sangat cerah. Game ini memiliki basis pemain yang kuat dan terus berkembang, dan token $PIXEL menawarkan berbagai utilitas dalam game yang membuatnya menarik bagi para gamer dan investor.

Selain itu, tim di balik Pixels memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan game yang sukses, dan mereka terus memperbarui dan meningkatkan Pixels untuk memastikannya tetap menjadi salah satu game teratas di Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi