Pitbull ($PIT): Token Crypto yang Digerakkan oleh Komunitas, Gimana Prospek Masa Depannya?

Pitbull ($PIT): Token Crypto yang Digerakkan oleh Komunitas, Gimana Prospek Masa Depannya?

Apakah kamu pernah mendengar tentang Pitbull, sebuah mata uang crypto yang sepenuhnya dikendalikan oleh komunitas? Dengan lebih dari 140.000 pengikut di Twitter dan Telegram, Pitbull telah menjadi fenomena yang menarik perhatian dunia crypto. Mari kita selami lebih dalam untuk mengungkap apa yang membuat Pitbull begitu unik dan bagaimana kamu bisa menjadi bagian dari gerakan ini!

Mengenal Pitbull dan Tokenomics-nya

tokenomic pitbull
Sumber: Lets Exchange

Pitbull adalah mata uang crypto yang berbasis di Binance Smart Chain (BSC) dan diluncurkan pada 17 Maret 2021. Proyek ini menarik karena kepemilikannya yang telah dilepaskan dan sepenuhnya diserahkan kepada komunitas

Token Pitbull memiliki total pasokan sebanyak 100 kuadriliun, dengan 50% dibakar sebelum diluncurkan. Setiap transaksi dikenakan pajak sebesar 4%, di mana 2% dibagikan kepada pemegang PIT dan sisanya dibakar, mengurangi jumlah pasokan yang beredar. Pitbull tidak hanya sekedar mata uang crypto, tetapi juga memiliki dompet komunitas dengan perlindungan multi-sig.

Dompet ini memungkinkan komunitas untuk mendanai berbagai kegiatan dan proyek yang mendukung pertumbuhan ekosistem Pitbull. Dengan lebih dari 57% dari total pasokan PIT telah dibakar, token ini menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengurangan pasokan dan potensi peningkatan nilai.

Baca Juga: Jito (JTO) Crypto: Inovasi Baru di Blockchain Solana yang Menggemparkan Pasar!

Ekosistem dan Kemitraan Pitbull

Tim Pitbull terus berinovasi dengan mengembangkan ekosistem PIT yang mencakup berbagai proyek, termasuk NFT, merchandise, dan lainnya. Mereka juga telah menjalin kemitraan dengan organisasi nirlaba Kennel to Couch, yang berfokus pada penyelamatan dan adopsi Pitbull yang berisiko.

Rencana untuk implementasi alat yang memungkinkan donasi otomatis ke Kennel to Couch melalui pembelian NFT atau merchandise PIT sedang dalam proses.

Pitbull telah menjadi model inspiratif yang menunjukkan keberhasilan yang didorong oleh komunitas. Dengan roadmap yang ambisius dan berbagai proyek yang sedang berlangsung, Pitbull menjanjikan masa depan yang cerah. Komunitas yang kuat dan partisipasi aktif dalam kegiatan amal menunjukkan komitmen Pitbull terhadap pertumbuhan yang berkelanjutan dan dampak sosial yang positif.

Baca Juga: Panduan Lengkap Degree Crypto Token: Cara Kerja, Legalitas, dan Prediksi Harga

Cara Mendapatkan PIT

Untuk menyimpan PIT, kamu perlu memilih dompet crypto yang aman dan sesuai dengan kebutuhanmu. Pertimbangkan faktor keamanan, kemudahan penggunaan, dan dukungan untuk token BSC saat memilih dompet. Dengan mengikuti panduan ini, kamu akan siap untuk menjadi bagian dari komunitas Pitbull dan berkontribusi pada masa depan yang menjanjikan dari proyek crypto yang unik ini.

Pitbull telah membuktikan bahwa kekuatan komunitas dapat menciptakan sebuah proyek crypto yang sukses dan berkelanjutan. Dengan ekosistem yang terus berkembang dan kemitraan strategis, Pitbull menawarkan lebih dari sekedar investasi; ini adalah gerakan yang memungkinkan kamu untuk berkontribusi pada perubahan positif. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi crypto yang ditenagai oleh komunitas ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: