Pimpinan Shiba Inu Desak Tim AI “Bad Idea” untuk Memajukan Inisiatif AI Rahasia SHIB

author:

Pimpinan Shiba Inu Desak Tim AI “Bad Idea” untuk Memajukan Inisiatif AI Rahasia SHIB

Shytoshi Kusama, pengembang utama dari Shiba Inu (SHIB), baru-baru ini memberikan petunjuk bahwa timnya sedang dalam proses pengembangan sebuah proyek AI (Artificial Intelligence) yang “misterius namun tidak sepenuhnya tersembunyi”.

Pengumuman ini telah membangkitkan spekulasi dan harapan di antara komunitas SHIB. Tapi, apa sebenarnya proyek AI ini dan bagaimana dampaknya terhadap ekosistem dan nilai SHIB?

Inisiatif AI Shiba Inu yang Misterius

shiba inu ai
Sumber: Twitter

Shytoshi Kusama belum memberikan informasi lebih lanjut tentang proyek ini. Namun, banyak yang penasaran tentang apa yang akan dihasilkan oleh inisiatif AI baru ini dan bagaimana ini akan memberikan keuntungan bagi ekosistem Shiba Inu (SHIB).

Menurut profil X-nya, Bad Idea AI, yang bekerja sama dengan tim SHIB dalam proyek ini, mengklaim sebagai “token meme AI pertama yang sebenarnya”. Ini menggabungkan teknologi blockchain, AI, dan DAOs (Decentralized Autonomous Organizations).

Baca juga: Shibarium Pecahkan Rekor! Apa Rahasia di Balik Kesuksesan Besar Shiba Inu?

Apakah Nilai Shiba Inu akan Mencapai $0.01 Setelah Proyek AI?

Antusiasme terhadap AI masih sangat tinggi. ChatGPT telah jelas merubah pengalaman internet dengan kemampuannya yang canggih. Selain itu, AI diharapkan memainkan peran penting dalam masa depan umat manusia.

Oleh karena itu, sangat mungkin bahwa tim SHIB mencoba untuk tetap unggul dari kompetisi dengan berpetualang ke wilayah AI. Namun, kami belum tahu apa pun tentang bagaimana bentuk dari proyek AI SHIB ini. Mungkin saja tim sedang mengerjakan token meme AI, atau bahkan bantuan AI untuk ekosistem SHIB.

Namun demikian, memiliki lengan AI mungkin akan bermanfaat bagi komunitas SHIB. AI dapat memainkan peran penting dalam mengelola komunitas Shiba Inu (SHIB) yang terus berkembang dan juga dapat membantu dengan pembakaran token SHIB. Ini mungkin dapat membantu mendorong nilai SHIB ke level yang baru.

Meski begitu, masih terlalu dini untuk mengatakan bagaimana proyek baru ini akan bermain keluar. Peluncuran Shibarium adalah salah satu peluncuran yang paling ditunggu-tunggu di industri crypto.

Secara keseluruhan, proyek tersebut tidak banyak mendorong nilai SHIB. Hal yang sama juga bisa terjadi untuk rencana AI SHIB. Saat berita ini ditulis, SHIB diperdagangkan di $0.00000721, turun 0,1% dalam 24 jam terakhir.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: