Penyedia Likuiditas Lintas Rantai, Pike Finance, Luncurkan Testnet!

author:

Penyedia Likuiditas Lintas Rantai, Pike Finance, Luncurkan Testnet!

Apakah kamu siap menyaksikan revolusi dalam likuiditas crypto lintas rantai? Pike Finance, penyedia likuiditas lintas rantai yang didukung oleh teknologi Wormhole, baru saja mengumumkan peluncuran testnet mereka.

Hal ini adalah langkah awal yang menjanjikan sebelum peluncuran mainnet mereka di awal kuartal pertama tahun 2024. Dengan dukungan dana sebesar $50.000 dalam bentuk USDC, Pike Finance siap menguji coba fungsionalitas mereka di Ethereum dan layer-2 lainnya.

Testnet Pike Finance: Eksplorasi Tanpa Batas

pike finance testnet
Sumber: X

Pike Finance telah membuka akses bagi para pengembang blockchain untuk menguji coba protokol lintas rantai mereka. Testnet ini tersedia di Ethereum dan juga pada versi Goerli dari Optimism, Arbitrum, dan Base. Ini memberikan kesempatan bagi para pengembang untuk mencoba berbagai fungsi seperti mencetak token faucet, menyetor aset sebagai jaminan, meminjam, melunasi pinjaman, dan menarik dana.

Baca juga: Wormhole: Platform Pesan Blockchain yang Mencengangkan dengan Valuasi $2,5 Miliar!

Dengan testnet ini, Pike Finance menunjukkan komitmennya untuk memperluas dukungan ke jaringan lain seperti Solana, Monad, dan Fraxchain. Meskipun belum ada jadwal pasti, ini menandakan bahwa Pike Finance berambisi menjadi pemain utama dalam ekosistem crypto lintas rantai.

Funding dan Dukungan untuk Inovasi Pike Finance

pike finance testnet
Sumber: Mirror.xyz

Pike Finance tidak hanya mengumumkan peluncuran testnet mereka, tetapi juga telah mengamankan pendanaan sebesar $50.000 dalam USDC. Pendanaan ini berasal dari Circle dan Wormhole, yang akan digunakan untuk membantu peluncuran mainnet mereka di awal tahun 2024. Ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan dari pemain besar dalam industri crypto terhadap inovasi yang dibawa oleh Pike Finance.

Lebih lanjut, dana ini juga akan digunakan untuk mendukung peluncuran testnet publik mereka pada Desember tahun ini. Bersama adanya dukungan finansial ini, Pike Finance berada pada posisi yang kuat untuk mengembangkan dan menguji coba protokol mereka, memastikan bahwa mereka siap untuk peluncuran mainnet.

Baca juga: Terobosan Baru di Dunia Crypto! Optimism Luncurkan Fault-Proof System di Testnet

Ikuti Langkah Pike Finance

Kabar baiknya, kamu dapat menjadi bagian dari perjalanan Pike Finance dengan mendaftar untuk testnet mereka. Kunjungi situs mereka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan untuk berpartisipasi dalam pengujian. Ini adalah kesempatan emas untuk terlibat langsung dalam pengembangan teknologi crypto yang inovatif.

Secara keseluruhan, Pike Finance membuka jalan bagi masa depan likuiditas crypto lintas rantai yang lebih terintegrasi dan efisien. Dengan testnet yang sudah berjalan dan rencana ambisius untuk mendukung berbagai jaringan, Pike Finance menjanjikan kemudahan dan keamanan dalam transaksi crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: