Phoenix Group dan WhatsMiner Cetak Rekor dalam Dunia Crypto

Phoenix Group dan WhatsMiner Cetak Rekor dalam Dunia Crypto

Dalam dunia crypto yang penuh dinamika, Phoenix Group dari Uni Emirat Arab baru saja mengumumkan kesepakatan spektakuler senilai $380 juta dengan WhatsMiner.

Kesepakatan ini tidak hanya mencatatkan rekor sebagai order terbesar dalam 2 tahun terakhir bagi WhatsMiner, tetapi juga menandai langkah besar Phoenix Group dalam mengembangkan teknologi penambangan Bitcoin yang ramah lingkungan. Inilah detail lengkap dari transaksi yang menggemparkan industri crypto tersebut.

Kesepakatan Jumbo Phoenix Group

Phoenix Group telah memastikan pembelian peralatan penambangan dengan teknologi hydro cooling dari WhatsMiner senilai lebih dari $136 juta. Kesepakatan ini juga menyertakan opsi tambahan untuk pembelian peralatan senilai $246 juta. Peralatan canggih ini menggunakan sistem sirkulasi air tertutup yang menjaga volume dan kualitas air dalam pipa, menawarkan transfer panas yang lebih efisien.

Dengan sistem hydro cooling, WhatsMiner mengklaim dapat mengurangi biaya operasional dan dampak lingkungan.

Baca Juga: Revolusi Gaming Blockchain: MYSTiC GAMES dan WEMIX PLAY Hadirkan Inovasi Baru!

Phoenix Group, yang telah menjadi distributor eksklusif peralatan WhatsMiner sejak 2022, melihat ini sebagai langkah penting dalam mendirikan pusat data komputasi berkinerja tinggi (HPC). Meskipun belum jelas di mana peralatan ini akan dikerahkan, Phoenix memiliki fasilitas penambangan di UAE, Kanada, dan Amerika Serikat.

Langkah Hijau dalam Penambangan Crypto

iris energy mining bitcoin

Inisiatif Phoenix Group ini mencerminkan komitmen mereka terhadap penambangan crypto yang berkelanjutan. Dengan mengintegrasikan teknologi hydro cooling, perusahaan ini berada di garis depan solusi penambangan yang efisien dan bertanggung jawab.

Bijan Alizadehfard, Co-Founder & CEO Phoenix Group, menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan tonggak penting bagi perusahaan. Munaf Ali, Co-Founder & MD Phoenix Group, menambahkan bahwa pengembangan teknologi hydro cooling adalah komponen kunci dari visi mereka untuk operasi penambangan yang inovatif dan berkelanjutan.

Kemajuan ini tidak hanya melompatkan kapabilitas teknologi mereka, tetapi juga sejalan dengan komitmen mereka terhadap tanggung jawab lingkungan. Ini menunjukkan dedikasi Phoenix Group dalam memimpin industri menuju masa depan yang lebih hijau.

Paragraf Penutup

Dengan pencatatan saham di Bursa Efek Abu Dhabi dan kerja sama dengan WhatsMiner, Phoenix Group siap memperkuat posisinya sebagai pemimpin global di lanskap teknologi. Perusahaan ini berambisi untuk berkontribusi signifikan pada ekonomi digital dan kemajuan berkelanjutan penambangan crypto, membuka babak baru pertumbuhan dan inovasi.

Baca Juga: Inovasi Gaming: Kolaborasi Ramp Network dan GFAL Ubah Lanskap Crypto Gaming!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi