Phantom Luncurkan Fitur Baru yang Revolusioner, Cross-Chain Swapper!

author:

Phantom Luncurkan Fitur Baru yang Revolusioner, Cross-Chain Swapper!

Phantom, penyedia dompet crypto terkemuka, baru saja meluncurkan fitur terbarunya yang revolusioner, Cross-Chain Swapper. Fitur ini dirancang untuk memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi antar blockchain Ethereum dan Solana.

Fitur Baru Phantom: Cross-Chain Swapper

phantom tingkatkan pengalaman pengguna
Sumber: Phantom Blog

Cross-Chain Swapper adalah fitur terbaru dari Phantom yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi antar blockchain Ethereum dan Solana dengan mudah dan cepat. Fitur ini mendukung semua token EVM dan menjembatani mereka ke USDC di Solana.

Baca juga: Phantom Luncurkan Fitur ‘Sign In With Solana’ untuk Kemudahan dan Keamanan dalam Satu Klik

Melalui fitur ini, pengguna bisa melakukan transaksi antar blockchain Ethereum dan Solana langsung dari dompet Phantom tanpa perlu menggunakan jembatan eksternal atau bursa terpusat. Fitur ini juga dilengkapi dengan sistem yang secara otomatis mencari rute terbaik untuk setiap transaksi, dengan memprioritaskan kecepatan dan biaya.

Tidak hanya itu, Phantom juga memberikan pembaruan real-time kepada pengguna, sehingga pengguna selalu mengetahui status dana mereka.

Bagaimana Cara Kerja Cross-Chain Swapper?

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna perlu mengimpor dompet Ethereum mereka ke Phantom atau membuat dompet baru dan mengisi saldo dengan Ethereum (ETH) untuk menutupi biaya transaksi.

Phantom mengenakan biaya transaksi sebesar 0,85% pada “beberapa pasangan swap.” Proses jembatan ini dilakukan melalui Allbridge, solusi jembatan lintas rantai, serta Li.Fi, protokol agregasi. Selain Ethereum, fitur baru ini juga mendukung Polygon, sidechain yang dikembangkan untuk meningkatkan ekosistem Ethereum.

Baca juga: Phantom Luncurkan Fitur Pembuatan NFT Dalam Sekejap ‘Camera Mint’

Phantom dan Masa Depan Crypto

Dengan peluncuran fitur Cross-Chain Swapper ini, Phantom semakin memperkuat posisinya sebagai penyedia dompet kripto terkemuka. Dengan lebih dari dua juta pengguna dan nilai pasar sebesar $1,2 miliar, Phantom terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna crypto.

Pada akhirnya, Phantom terus berinovasi dan memberikan solusi bagi pengguna crypto. Dengan fitur Cross-Chain Swapper, transaksi antar blockchain menjadi lebih mudah dan cepat. Ini adalah langkah maju besar bagi Phantom dan industri kripto secara keseluruhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: