Phantom Galaxies: Game MMO Aksi Luar Angkasa yang Menggabungkan Dunia Crypto!

Phantom Galaxies: Game MMO Aksi Luar Angkasa yang Menggabungkan Dunia Crypto!

Phantom Galaxies, game aksi MMO berbasis luar angkasa, resmi meluncur dalam tahap akses awal. Game ini menawarkan fitur baru seperti sistem battle pass dan versi Web2 yang tersedia secara eksklusif melalui Steam. Selain itu, Phantom Galaxies juga menghadirkan versi Web3 yang memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan fitur blockchain dan NFT. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fitur Baru dalam Phantom Galaxies

Phantom Galaxies menawarkan berbagai fitur baru yang menarik. Salah satunya adalah sistem battle pass yang dikenal sebagai Ranger Activity Burnup Chart. Sistem ini melacak keterlibatan pemain dan memberikan Activity Points. Mencapai level baru pada Chart ini akan memberikan hadiah baru. Ada tiga jalur hadiah yang tersedia: Standard Track, Advanced Track, dan Elite Track.

Standard Track tersedia untuk semua orang dan mencakup hadiah seperti Ores, Credits, dan U-Cubes. Advanced Track ditujukan untuk pemain Steam dan mencakup lebih banyak hadiah in-game, tetapi membutuhkan 60 Starlings untuk bergabung. Sementara itu, Elite Track membutuhkan 100.000 Credits dan akan mencakup token ASTRAFER serta hadiah in-game tambahan.

Baca Juga: G2A Luncurkan ‘Geekverse’, Marketplace NFT yang Mengguncang Dunia Game!

Integrasi dengan Dunia Crypto

Phantom Galaxies mengintegrasikan dunia game dengan dunia crypto. Dalam versi Web3, pemain dapat memiliki properti digital in-game dalam bentuk NFT. Properti ini berkisar dari Avatar dan Starfighters pemain hingga properti seperti kuartal pemain, hanggar Starfighter, dan planet utuh.

Properti digital in-game ini dapat dibeli menggunakan mata uang Phantom Galaxies, ASTRAFER, yang dapat diperoleh melalui penyelesaian misi, perdagangan item, dan partisipasi dalam acara khusus. Selain itu, pemain juga dapat mengelola planet milik mereka sendiri.

Phantom Galaxies menawarkan pengalaman bermain yang unik dengan menggabungkan dunia game dan dunia crypto. Dengan berbagai fitur baru dan integrasi dengan blockchain dan NFT, game ini menjanjikan pengalaman bermain yang berbeda dan menarik. Jadi, tunggu apalagi? Segera coba Phantom Galaxies dan rasakan sendiri pengalaman bermainnya!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: