Dompet Digital Phantom Kini Dukung Bitcoin dan Token Lintas Rantai!

Dompet Digital Phantom Kini Dukung Bitcoin dan Token Lintas Rantai!

Apakah kamu siap untuk revolusi baru dalam pengelolaan aset digital? Phantom, dompet yang awalnya dikenal sebagai penyimpanan aset di jaringan Solana, kini telah memperluas cakupannya dengan menambahkan dukungan untuk Bitcoin, Ordinals, dan token BRC-20.

Langkah ini menandai era baru dalam interoperabilitas lintas rantai yang memudahkan pengguna untuk bertransaksi dan berdagang dengan berbagai aset crypto.

Phantom Melangkah ke Multichain

Phantom tidak lagi hanya terbatas pada Solana. Dengan penambahan dukungan untuk Ethereum dan Polygon, dompet crypto ini telah membuka pintu bagi pengguna untuk mengakses berbagai blockchain.

“Kami percaya bahwa masa depan manajemen aset digital terletak pada interoperabilitas lintas rantai,” ujar Brandon Millman, CEO dan salah satu pendiri Phantom. Ini merupakan langkah strategis yang menunjukkan komitmen Phantom untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Baca Juga: Phantom Luncurkan Fitur ‘Sign In With Solana’ untuk Kemudahan dan Keamanan dalam Satu Klik

Dengan integrasi ini, pengguna Phantom kini dapat dengan mudah melakukan transfer dan perdagangan Bitcoin, serta mengelola token Ordinals dan BRC-20. Ini memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol yang lebih besar atas aset crypto mereka dan memanfaatkan peluang di berbagai jaringan blockchain dengan satu dompet yang terintegrasi.

Perkembangan Pesat Phantom

phantom camera mint
Sumber: Reddit

Sejak diluncurkan pada tahun 2021, Phantom telah mengalami pertumbuhan yang signifikan. Dalam waktu kurang dari satu tahun, dompet ini berhasil menarik lebih dari 3 juta pengguna aktif. Pengembang Ethereum berperan dalam menciptakan dompet ini, yang juga dilengkapi dengan ekstensi browser untuk mengakses aplikasi keuangan terdesentralisasi.

Pada awal 2022, Phantom berhasil mengumpulkan dana sebesar $109 juta dalam putaran pendanaan Seri B. Putaran ini dipimpin oleh Paradigm dengan partisipasi dari a16z, Variant, Solana Ventures, dan Jump Crypto. Pendanaan ini menunjukkan kepercayaan investor terhadap visi Phantom dalam menyediakan solusi dompet crypto yang serbaguna dan mudah digunakan.

Paragraf Penutup

Phantom terus berinovasi dan memperluas jangkauannya di dunia crypto. Dengan dukungan terhadap Bitcoin, Ordinals, dan token BRC-20, Phantom menegaskan posisinya sebagai dompet digital yang tidak hanya multifungsi tetapi juga multichain.

Ini adalah kabar baik bagi kamu yang mencari kemudahan dalam mengelola berbagai aset crypto dalam satu platform yang aman dan terpercaya.

Baca Juga: Phantom Luncurkan Fitur Baru yang Revolusioner, Cross-Chain Swapper!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi