Wow, Phaedra Parks Beri Anaknya $150.000 untuk Belajar Investasi Cryptocurrency!

Wow, Phaedra Parks Beri Anaknya $150.000 untuk Belajar Investasi Cryptocurrency!

Siapa sangka, anak-anak saat ini tertarik pada dunia cryptocurrency? Sebuah wawancara baru-baru ini dengan anggota pemain acara “Real Housewives of Atlanta”, Phaedra Parks, mengungkapkan bahwa dia memberikan putranya yang berusia 13 tahun, Ayden, sebesar $150.000 untuk belajar investasi dan memahami cara membangun kekayaan.

Parks juga menyebutkan bahwa Ayden sangat tertarik pada properti sewa dan sangat menggemari cryptocurrency. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Anak-anak dan Cryptocurrency

Dilansir dari Botcoin News, meskipun sebagian besar exchange crypto tidak mengizinkan anak di bawah umur untuk melakukan perdagangan aset digital, orang tua dapat membuka akun atas nama mereka dan mengizinkan mereka berpartisipasi dalam perdagangan.

Saat ini, tidak jarang generasi muda berinvestasi dalam mata uang digital, dan banyak cerita tentang anak-anak yang berinvestasi dalam crypto sejak munculnya Bitcoin (BTC).

Sebagai contoh, Erik Finman menerima investasi sebesar $1.000 ketika dia berusia 12 tahun, dan pada saat dia berusia 18 tahun, dia telah menjadi jutawan berkat investasinya dalam BTC. Menurut sebuah studi yang diterbitkan tahun lalu oleh platform neobanking remaja Gohenry, 1,33 juta anak di Inggris telah berinvestasi dalam cryptocurrency.

Selain itu, pada April 2022, T. Rowe Price merilis survei tahunan ke-14 tentang Orang Tua, Anak, dan Uang, yang mengungkapkan bahwa 57% anak-anak berusia 8-14 tahun mengenal mata uang digital. Bahkan, penelitian dalam survei tersebut menunjukkan bahwa anak-anak lebih paham tentang cryptocurrency dibandingkan orang tua mereka, karena 47% orang tua melaporkan memiliki pengetahuan tentang teknologi ini.

Baca Juga: In/Visible: Pameran NFT yang Mengguncang Dunia Dengan Narasi Personal Artis Kulit Hitam

Ayden dan Minat pada Cryptocurrency

phaedra parks and ayden
Sumber: People

Dalam wawancara dengan majalah People, Phaedra Parks mengungkapkan bahwa dia memberikan putranya yang berusia 13 tahun, Ayden, sebesar $150.000 untuk berinvestasi.

Parks, yang berasal dari keluarga kelas menengah para pendidik, menyebutkan bahwa orang tuanya sendiri mungkin ingin memberikan kesempatan seperti itu, tetapi tidak memiliki sumber daya keuangan untuk memberikan $150.000 kepada anak. Ketika membahas investasi tersebut, Parks secara khusus menyebut minat putranya pada aset cryptocurrency.

“Ayden sangat tertarik pada cryptocurrency dan senang melakukan penelitian tentang cara menjadi jutawan sebelum berusia 25 tahun,” ujar Parks dalam wawancaranya, Rabu (5/7/2023).

Anggota pemain reality show ini menambahkan bahwa kedua anak laki-lakinya sangat menyukai segala hal yang berkaitan dengan menghasilkan uang melalui cryptocurrency. Putranya yang lain, Dylan, yang berusia 10 tahun, juga memiliki aspirasi yang sama untuk menjadi stabil secara finansial di masa depan.

Baca Juga: Gandeng Polygon, Mastercard Umumkan Program Akselerator Artis Musik ke Dunia Web3

Pendampingan Anak dalam Dunia Cryptocurrency

Menurut Bitcoin News, terdapat banyak panduan dan buku yang tersedia yang menjelaskan cara orang tua dapat memperkenalkan anak-anak mereka pada mata uang digital, karena anak-anak dari segala usia telah merangkul teknologi cryptocurrency yang terdesentralisasi.

Selain itu, terdapat aplikasi khusus yang bertujuan untuk membantu anak-anak memulai perjalanan mereka dalam investasi cryptocurrency, seperti platform Earlybird Crypto.

Pada November 2021, Earlybird mengumpulkan dana sebesar $4 juta dari Seven Seven Six dan Gemini, dan pada 13 Juni 2022, perusahaan ini mengamankan pendanaan dengan jumlah yang tidak diungkapkan. Di Los Angeles, diadakan Crypto Kids Camp tahunan untuk anak-anak berusia 5 hingga 7 tahun, di mana mereka belajar tentang cryptocurrency dan kecerdasan buatan (AI).

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: