ZenAcademy Siap Luncurkan PFP, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

ZenAcademy Siap Luncurkan PFP, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

ZenAcademy tengah mempersiapkan rilis terbaru mereka dalam bentuk Profile Picture (PFP). Sebagai platform yang menggabungkan pendidikan dan pertumbuhan pribadi dengan teknologi blockchain, ini merupakan langkah besar mereka selanjutnya. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara rinci tentang PFP mendatang ini, menjelaskan fitur-fiturnya, serta bagaimana kita dapat terlibat dalam proyek ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengenal ZenAcademy

apa itu zen academy
Zen Academy Luncurkan PFP Baru. Sumber: NFTEvening

Dilansir dari NFT Evening, ZenAcademy adalah platform yang menggabungkan teknologi blockchain dengan pendidikan dan pertumbuhan pribadi. Mereka telah menciptakan komunitas yang berfokus pada pemahaman diri dan peningkatan kualitas hidup. Dengan mengedepankan nilai-nilai seperti kesadaran, belajar, dan berbagi, ZenAcademy menciptakan lingkungan yang mendukung setiap individu untuk berkembang.

Proyek PFP (Profile Picture) baru mereka adalah langkah selanjutnya dalam misi mereka untuk membawa perubahan positif. PFP ini bukan hanya gambar semata, melainkan representasi digital dari setiap anggota komunitas ZenAcademy.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-75, Puma Luncurkan 10.000 Koleksi PFP NFT Maskot Ikoniknya!

Fitur dan Manfaat PFP ZenAcademy

proyek pfp zen academy
Sumber: Akun Twitter Zen Academy

PFP dari ZenAcademy menawarkan lebih dari sekadar gambar profil. Setiap PFP adalah token NFT yang unik dan dapat diperdagangkan, menawarkan berbagai manfaat dan fitur eksklusif untuk pemiliknya. Misalnya, pemilik PFP akan mendapatkan akses ke konten eksklusif, seperti webinar, kursus online, dan diskusi grup.

Tidak hanya itu, PFP juga memberikan pemiliknya hak suara dalam pengambilan keputusan komunitas. Ini berarti pemilik PFP dapat membantu membentuk arah dan perkembangan ZenAcademy di masa depan.

Baca Juga: NFT Inspect Luncurkan Ekstensi di Chrome, Bisa Analisis NFT di Twitter?

Cara Mendapatkan PFP ZenAcademy

Untuk mendapatkan PFP ZenAcademy, para pengguna perlu berpartisipasi dalam penjualan token mereka. Ada jumlah token tertentu yang akan dijual, dan setiap token mewakili satu PFP. Setelah pengguna membeli token, pengguna dapat menggunakannya untuk mengklaim PFP.

Pembelian token ini bukan hanya tentang mendapatkan gambar profil digital, melainkan tentang menjadi bagian dari komunitas ZenAcademy.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: