Shibarium Mainnet Segera Dirilis? Simak Petunjuk dari Lead Developer Shiba Inu!”

Shibarium Mainnet Segera Dirilis? Simak Petunjuk dari Lead Developer Shiba Inu!”

Shiba Inu, salah satu mata uang crypto yang paling populer saat ini, kembali menjadi sorotan. Petunjuk dari lead developer mengenai rilis mainnet ‘Shibarium’ telah memicu gelombang antisipasi di kalangan komunitas crypto.

Apa Itu ‘Shibarium’?

‘Shibarium’ tampaknya merupakan mainnet atau blockchain independen yang dikembangkan khusus untuk Shiba Inu.

Dengan mainnet sendiri, Shiba Inu dapat menawarkan fitur dan fungsionalitas yang lebih luas, serta meningkatkan skala dan keamanannya.

Baca Juga: Pengembang Utama Shiba Inu (SHIB) Umumkan Shibapendence Day, Seperti Apa?

Dengan peluncuran mainnet, mata uang crypto biasanya mengalami peningkatan adopsi, keamanan, dan kinerja.

Untuk Shiba Inu, ini bisa berarti peningkatan dalam volume transaksi, integrasi dengan aplikasi lain, atau bahkan pengembangan dApps (aplikasi desentralisasi) khusus pada platform ‘Shibarium’.

Reaksi Komunitas dan Ekspektasi

adopsi shiba inu

Komunitas Shiba Inu, yang dikenal dengan antusiasmenya, tentunya menunggu-nunggu rilis ini dengan harapan besar.

Peluncuran ‘Shibarium’ bisa menjadi titik balik dalam sejarah perkembangan Shiba Inu dan dapat mempengaruhi dinamika pasar crypto secara keseluruhan.

Petunjuk dari lead developer Shiba Inu mengenai peluncuran ‘Shibarium’ menandakan langkah maju yang signifikan untuk proyek ini.

Baca Juga: Shibarium ‘PuppyNet’ Capai 30 Juta Transaksi, SHIB dan BONE Melonjak!

Meskipun detail spesifik belum sepenuhnya terungkap, komunitas crypto tentunya akan mengawasi setiap perkembangan dengan cermat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: