Peter Molyneux Kembali dengan ‘Legacy’: Revolusi dalam Dunia Game Blockchain!

Peter Molyneux Kembali dengan ‘Legacy’: Revolusi dalam Dunia Game Blockchain!

Peter Molyneux, desainer game visioner yang dikenal dengan judul-judul ikonik seperti Populous dan Fable, kini kembali dengan “Legacy”. Game simulasi bisnis berbasis blockchain ini, yang akan diterbitkan oleh Gala Games, menjanjikan pengalaman bermain yang mendalam dengan integrasi Web3 dan NFT. Dengan tanggal rilis yang ditetapkan pada 26 Oktober 2023, “Legacy” siap mengguncang dunia gaming. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fitur Utama dan Integrasi GalaChain

legacy game
Sumber: Akun X Legacy

“Legacy” memungkinkan pemain untuk membangun dan mengembangkan bisnis mereka dengan kreativitas. Desain produk, perdagangan pasar, dan optimalisasi pendapatan menjadi bagian dari gameplay.

Integrasi dengan GalaChain, blockchain yang dirancang khusus untuk game, menjamin gameplay yang aman dan kepemilikan aset in-game yang nyata.

Game ini juga menekankan kompetisi berbasis komunitas yang dirancang untuk menguji kecerdasan bisnis pemain, menawarkan hadiah bagi mereka yang unggul.

Baca Juga: Perhatian Gamers: Ini Dia 5 Game Blockchain yang Bisa Bikin Cuan Hingga 20x Lipat!

Rise, Fall, dan Kebangkitan Peter Molyneux dalam Industri Game

Dilansir dari NFT News Today, Peter Molyneux dikenal sebagai bintang dalam dunia game, menciptakan pengalaman bermain yang mendalam dengan judul-judul seperti Populous dan Fable.

Namun, reputasinya tercoreng dengan kontroversi dan janji yang tidak ditepati dari proyek-proyek seperti “Curiosity” dan “Godus”.

Meskipun demikian, “Legacy” muncul sebagai cerita sukses yang mengejutkan, dengan laporan pendapatan lebih dari 13.000 ETH (sekitar $54 juta) dalam penjualan pra-rilis.

Baca Juga: Gandeng Ava Labs, Game Mobile ‘Legends at War’ Bakal Luncurkan Versi Blockchain!

Pasar Properti Virtual dalam ‘Legacy’

Salah satu aspek paling menarik dari “Legacy” adalah pasar properti virtual di dalam game. Pemain dapat membeli dan mengembangkan lahan, dan aspek ini telah menarik perhatian besar.

Selama fase akses awal, setara in-game dari London terjual seharga $900.000. Pasar properti virtual dalam “Legacy” membuat game menjadi lebih menantang dan menarik, dengan pemain berusaha membeli properti dan mendapatkan keuntungan darinya.

“Legacy” menjanjikan revolusi dalam dunia game dengan menggabungkan elemen blockchain, kepemilikan virtual, dan kreativitas. Meskipun ada tantangan dan kontroversi yang mengelilingi Peter Molyneux dan Gala Games, antusiasme untuk “Legacy” menunjukkan potensi besar untuk game ini dalam mengubah lanskap industri game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: