Perubahan Besar di Binance: Kyrylo Khomiakov Naik Jabatan, Apa Dampaknya Bagi Dunia Crypto?

Perubahan Besar di Binance: Kyrylo Khomiakov Naik Jabatan, Apa Dampaknya Bagi Dunia Crypto?

Binance, salah satu bursa crypto terbesar di dunia, baru saja mengumumkan promosi Kyrylo Khomiakov sebagai kepala regional untuk wilayah Eropa Tengah dan Timur (CEE) serta Asia Tengah. Pengumuman ini dibuat melalui postingan blog pada tanggal 26 Oktober 2023. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peran Baru Kyrylo Khomiakov

Kyrylo Khomiakov, yang sebelumnya telah berkontribusi besar dalam ekspansi Binance di Ukraina, kini akan memimpin tim Binance di wilayah CEE dan Asia Tengah. Fokus utamanya adalah pengembangan produk dan layanan yang ditawarkan oleh bursa ini.

Selain itu, Khomiakov juga akan berperan penting dalam pertumbuhan perusahaan, inisiatif pendidikan, dan pengembangan saluran fiat. Richard Teng, kepala regional Binance, menyatakan bahwa wilayah-wilayah ini sangat penting bagi perusahaan.

Menurutnya, pengetahuan mendalam Khomiakov tentang pasar lokal dan perannya yang integral dalam organisasi Binance sangat penting dalam mengambil alih tanggung jawab di wilayah-wilayah ini.

Baca Juga: Terungkap! Binance Hentikan Layanan Kartu Debit Visa di Eropa, Apa Dampaknya Bagi Investor?

Tantangan Regulasi dan Operasional yang Dihadapi Binance

Binance telah menghadapi berbagai tantangan dalam beberapa tahun terakhir, terutama di Amerika Serikat. Pengetatan pengawasan setelah runtuhnya FTX dan tantangan regulasi oleh regulator telah berdampak signifikan pada Binance.

Saat ini, Binance, Binance.US, dan CZ telah mendesak pengadilan untuk menolak gugatan oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC). Para terdakwa mengklaim bahwa SEC telah melampaui wewenangnya untuk mengatur aset crypto tanpa persetujuan resmi dari Kongres AS dan secara tidak rasional menganggap aset crypto sebagai sekuritas.

Dengan promosi Kyrylo Khomiakov, Binance diharapkan dapat menghadapi tantangan-tantangan tersebut dan terus memimpin industri crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: