Pertarungan Ben ‘BitBoy’ Armstrong vs ‘More Light’ Sebabkan Harga Memecoin Berfluktuasi!

Pertarungan Ben ‘BitBoy’ Armstrong vs ‘More Light’ Sebabkan Harga Memecoin Berfluktuasi!

Dunia kripto dihebohkan dengan pertarungan antara influencer kripto Ben “BitBoy” Armstrong dan pengembang memecoin “More Light” yang ternyata berdampak pada harga memecoin terkait. Harga memecoin BEN dan HarryPotterObamaSonic10Inu ($BITCOIN) mengalami perubahan drastis sebelum dan sesudah pertandingan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pertarungan yang Tak Biasa

pertarungan bitboy dan more light
Sumber: Cousin Crypto

Pertarungan antara Ben Armstrong dan More Light terjadi pada malam pertarungan influencer kripto yang diselenggarakan oleh perusahaan olahraga bela diri Karate Combat di Meksiko pada tanggal 24 Februari.

Dalam sebuah momen yang hanya terjadi di dunia kripto, Armstrong dan More Light saling berhadapan di atas ring tinju. More Light, yang awalnya dianggap sebagai favorit oleh para petaruh, justru kalah dari Armstrong setelah melalui tiga ronde pertarungan sengit.

Baca Juga: Skandal BitBoy: Dari Puncak Kejayaan hingga Kontroversi dan Gugatan Hukum

Harga Memecoin Terpengaruh

harga memecoin fluktuasi
Sumber: Akun X Jameson Lopp

Kekalahan More Light berdampak langsung pada harga $BITCOIN yang anjlok lebih dari 20% dalam waktu 4 jam, turun dari $0,052 menjadi $0,040. Namun, $BITCOIN berhasil bangkit kembali dan diperdagangkan pada kisaran $0,056, naik 40% dari harga saat akhir pertarungan.

Di sisi lain, harga memecoin BEN yang terkait dengan Armstrong melonjak 87% setelah kemenangannya, naik dari $0,000004 menjadi $0,0000075 dalam waktu enam jam. Meskipun demikian, harga BEN kemudian turun kembali ke sekitar $0,000005.

Baca Juga: Ben Armstrong: Dari Bitboy Crypto Menjadi Discover Crypto, Mengungkap Skandal dan Ancaman!

Tanggapan dari Komunitas Kripto

Pertarungan antara Armstrong dan More Light menuai berbagai tanggapan dari komunitas kripto. Beberapa menganggapnya sebagai hiburan yang menarik, sementara yang lain mengkritiknya sebagai hal yang tidak pantas. More Light sendiri menegaskan bahwa tidak ada permusuhan di antara mereka berdua di luar ring tinju dan menyebut Armstrong sebagai “orang baik” secara pribadi.

Kesimpulan

Pertarungan antara Ben Armstrong dan More Light menjadi bukti nyata bagaimana dunia kripto dapat memengaruhi berbagai aspek kehidupan, termasuk harga memecoin. Fluktuasi harga yang terjadi menunjukkan bahwa memecoin masih sangat spekulatif dan dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk sentimen pasar dan berita-berita yang beredar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi