Cofounder Binance, DWF Labs, Melawan Tuduhan Manipulasi Pasar

Cofounder Binance, DWF Labs, Melawan Tuduhan Manipulasi Pasar

Jakarta, Pintu News – DWF Labs, salah satu pendiri Binance, memberikan pernyataan menentang tuduhan manipulasi pasar yang menghantui bursa crypto terkemuka tersebut.

Pernyataan DWF Labs Menentang Tuduhan Manipulasi Pasar

DWF Labs, yang merupakan salah satu pendiri Binance, mengeluarkan pernyataan resmi untuk menepis tuduhan manipulasi pasar yang dialamatkan kepada bursa crypto terkemuka tersebut. Dalam pernyataannya, DWF Labs menegaskan bahwa Binance telah dan akan terus mematuhi semua regulasi dan standar kepatuhan yang berlaku dalam industri crypto.

Baca Juga: Serangan Address Poisoning: Pengirim Ethereum 153.000 Koin Mengajukan Negosiasi

Pernyataan tersebut juga menekankan pentingnya transparansi, integritas, dan kepercayaan dalam menjalankan operasi bursa crypto. DWF Labs menegaskan komitmennya untuk memastikan bahwa Binance tetap menjadi bursa crypto yang dapat diandalkan dan bertanggung jawab dalam menyediakan layanan kepada pengguna di seluruh dunia.

Investigasi Terhadap Binance atas Perdagangan yang Mencurigakan

binance launchpool
Sumber: Crypto Economy

Sebuah investigasi diluncurkan terhadap Binance oleh otoritas yang berwenang setelah adanya kecurigaan terhadap aktivitas perdagangan yang mencurigakan di bursa tersebut. Laporan dari Wall Street Journal mengungkapkan bahwa otoritas sedang menyelidiki apakah Binance terlibat dalam praktik manipulasi pasar crypto atau tidak.

Investigasi ini menyoroti kekhawatiran yang muncul terkait integritas dan keamanan pasar crypto, serta menekankan pentingnya pengawasan dan regulasi yang ketat dalam menjaga keadilan dan transparansi dalam perdagangan aset digital.

Paragraf Penutup

Pernyataan dari DWF Labs, salah satu pendiri Binance, menegaskan komitmen bursa crypto terkemuka tersebut terhadap kepatuhan dan integritas pasar. Sementara itu, investigasi yang diluncurkan terhadap Binance oleh otoritas yang berwenang menyoroti pentingnya pengawasan dan regulasi yang ketat dalam menjaga keamanan dan keadilan dalam perdagangan aset digital.

Baca Juga: Solana: Menuju Posisi Ketiga Crypto Terbesar, Didukung Meme Coin dan DEX

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

References