Ledakan Permintaan QUBE dan Tren Baru di Dunia Pekerjaan: AI Pimpin, Crypto Menyusul!

Ledakan Permintaan QUBE dan Tren Baru di Dunia Pekerjaan: AI Pimpin, Crypto Menyusul!

Perubahan signifikan sedang berlangsung dalam lanskap pasar kerja dan investasi cryptocurrency, saat minat pencarian untuk “pekerjaan AI” baru saja melampaui “pekerjaan crypto.”

Sementara itu, InQubeta (QUBE), platform crowdfunding crypto yang memungkinkan investasi fraksional dalam startup AI, mengalami lonjakan permintaan yang luar biasa.

Artikel ini akan membahas implikasi perubahan ini dan menyoroti daya tarik InQubeta yang semakin meningkat seiring dengan dinamika pasar kerja yang berkembang.

Lonjakan Permintaan InQubeta (QUBE)

InQubeta, perusahaan di balik token cryptocurrency $QUBE, mengalami peningkatan permintaan yang signifikan karena popularitas pekerjaan AI yang meningkat.

Seiring semakin banyak pencari kerja yang tertarik pada peran yang terkait dengan AI, platform crowdfunding unik InQubeta menonjol karena sangat cocok untuk menciptakan lebih banyak pekerjaan AI.

InQubeta menawarkan platform yang bertujuan untuk mengubah cara startup AI menggalang dana dan berinteraksi dengan komunitas mereka.

Baca Juga: AI Makin Diandalkan! Teknologi AI Dinilai Hadirkan Keamanan & Transparansi ke Pasar NFT

Dengan menggunakan token $QUBE, investor dapat berpartisipasi dalam investasi fraksional pada startup AI yang terdaftar di pasar NFT InQubeta.

NFT ini mewakili penghargaan dan ekuitas dalam startup ini, memberikan peluang investasi yang menarik bagi mereka yang bersemangat tentang pertumbuhan dan kesuksesan teknologi AI.

Pencarian ‘Pekerjaan AI’ di 2023 Melampaui ‘Pekerjaan Crypto

Pada tahun 2023, pencarian untuk “pekerjaan AI” mencapai 4 kali jumlah pencarian untuk “pekerjaan crypto” ketika Bitcoin (BTC) mencapai nilai puncaknya sebesar $69.000.

Baca Juga: Dua Undang-Undang Baru Amerika Serikat untuk Mengatur AI: Apakah Mereka Akan Mengubah Lanskap Teknologi?

Lonjakan dalam pencarian untuk “pekerjaan crypto” terjadi pada tahun 2022 karena meningkatnya kesadaran dan popularitas Web3 dan nilai rekor BTC.

Namun, setelah peluncuran ChatGPT pada November 2022, minat pencarian untuk “pekerjaan AI” melonjak.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, peningkatan permintaan untuk platform InQubeta dan token $QUBE adalah hasil langsung dari minat yang tumbuh pada pekerjaan AI.

Dengan menawarkan investasi fraksional, penghargaan, dan NFT berbasis ekuitas, InQubeta memberikan peluang unik bagi investor untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesan startup teknologi AI, dan pada gilirannya akan meningkatkan pekerjaan AI secara dramatis.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: