Inovasi Baru Cardano Picu Lonjakan Harga ADA, Naik 2,30% Dalam 24 Jam?

Inovasi Baru Cardano Picu Lonjakan Harga ADA, Naik 2,30% Dalam 24 Jam?

Tim riset dan pengembangan Cardano, Input Output, baru-baru ini menyelesaikan beberapa pengembangan penting terkait proyek utama. Setelah menghadapi beberapa tantangan terkait masalah jaringan, exchange desentralisasi, dan dApps, tim ini mengambil beberapa langkah untuk memperbaiki masalah ini. Para trader langsung merespons pengumuman ini, dengan harga ADA naik 1% dalam sejam. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Cardano Lakukan Peningkatan Jaringan, Node, dan Ledger

laporan perkembangan mingguan cardano
Sumber: Essential Cardano

Diktip dari Coingape, Input Output, pada 26 Mei 2023 mengungkapkan dalam pembaruan pengembangan terbarunya bahwa tim telah menyelesaikan pengembangan signifikan minggu ini. Tim teknologi inti bekerja pada peningkatan node, jaringan, dan ledger. Tim memastikan bahwa masalah yang dihadapi jaringan bulan ini telah diperbaiki.

Dompet Lace ditambahkan dengan kemampuan ke backend cardano-js-sdk untuk mengimpor dompet multi-alamat seperti Daedalus. Tim Adrestia bekerja pada pemisahan perpustakaan balance TX, lapisan database, dan fungsi delegasi dompet multi-signature.

Baca Juga: Cardano Semakin Menguat, Kini TVL-nya Mencapai Lebih dari 400 Juta ADA!

Pemeliharaan dan Peningkatan Smart Contract Plutus

Pemeliharaan dan peningkatan smart contract Plutus mencakup perbaikan bug dalam indeks EpochState, kebenaran indeks AddressUtxo, dan event token yang dibakar dari indeks MintBurn. Juga, bekerja pada integrasi emulator mandiri dengan Atlas dan emulator mandiri dengan antarmuka Haskell.

Klien sekarang dapat mengirim dan memvalidasi transaksi ke node Hydra mereka. Tim Hydra dan Mithril melakukan banyak peningkatan, meningkatkan performa jaringan dan node Cardano. Sampai sekarang, Cardano telah memiliki 2 juta transaksi.

Baca Juga: Cardano Rilis Hydra, Protokol Skalabilitas Terbaru yang Siap Guncang Pasar Cryptocurrency!

Bagaimana Dampak Harga ADA?

harga cardano market pintu
Sumber: Market Pintu

dApps dan token di blockchain Cardano berkinerja dengan baik, peningkatan keseluruhan dan kenaikan harga token akan berdampak pada harga ADA. Koin meme Cardano, SNEK, melonjak 26% untuk mencapai titik tertinggi sepanjang masa (ATH).

Menurut market Pintu, per 28 Mei 2023, harga ADA saat ini diperdagangkan di atas level support utama $0,33 atau Rp4.952 (kurs $1 = Rp15.000). Harga telah mengalami kenaikan 2,30% dalam 24 jam terakhir, dengan harga saat ini diperdagangkan di Rp5.565. Kenaikan ini sebagian besar datang setelah tim IOHK mengumumkan berbagai pengembangan utama yang diselesaikan minggu ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: