Perjalanan Epik XRP: Analis Prediksi Lonjakan 2.829% ke Rp210.000

Perjalanan Epik XRP: Analis Prediksi Lonjakan 2.829% ke Rp210.000

Seiring Ripple terus meraih kemenangan besar melawan Komisi Sekuritas dan Bursa AS atau Securities and Exchange Commission (SEC), analis semakin optimis terhadap crypto asli XRP.

EGRAG, seorang analis terkemuka, memprediksi XRP akan melanjutkan perjalanannya menuju lonjakan yang mengesankan sebesar 2.829%, akhirnya mencapai target ambisius sebesar Rp210.000. Proyeksi ini didasarkan pada antisipasi breakout dari segitiga naik multi-bulan di masa depan.

Analisis Tren Harga XRP

Analisis Tren Harga XRP
TradingView

Analisis terbaru EGRAG tentang tren harga XRP membangun penilaian sebelumnya. Analis ini awalnya memperkenalkan konsep Bent Fork pada bulan Juni, merinci peta jalan dengan empat jalur berbeda yang harus dilalui XRP.

Baca Juga: XRP Mendominasi! Lihat Bisnis-bisnis yang Kini Menerima XRP Sebagai Pembayaran!

Jalur ini terdiri dari Dukungan Sejarah Utama, Zona Berkisar, Puncak Siklus Tengah, dan Puncak Siklus. Saat ini, XRP berada dalam jalur Dukungan Sejarah Utama, dan untuk mencapai target Rp210.000, XRP perlu melampaui jalur ini dan bergerak menuju Puncak Siklus.

Pola Segitiga Naik Harga XRP

Dalam analisis terbarunya, EGRAG berfokus pada dinamika harga jangka pendek XRP dan level resistensi kunci. Mengatasi resistensi ini dapat lebih lanjut mengarah ke transisi ke tahap berikutnya.

Analis ini menyoroti Segitiga Naik Putih dalam Dukungan Sejarah Utama. Harga XRP telah diperdagangkan dalam batas segitiga naik ini sejak Mei 2022, setelah penurunannya dari puncak Rp12.800 pada Maret 2022. Data grafik juga menunjukkan bahwa melanggar segitiga naik ini adalah tonggak awal yang perlu dicapai XRP untuk maju ke fase berikutnya.

Lonjakan Harga XRP ke Rp210.000

EGRAG menekankan bahwa XRP secara konsisten mengikuti pola segitiga naik, yang merupakan indikator yang mendorong. Analis ini mengantisipasi breakout yang segera terjadi, terutama antara minggu ketiga dan keempat November.

EGRAG berbicara kepada peserta pasar yang mungkin tidak yakin tentang langkah selanjutnya mengenai posisi XRP saat ini. Dia menekankan bahwa situasi saat ini bisa menjadi kesempatan terakhir bagi investor ini untuk memperoleh XRP dengan harga yang menarik.

Paragraf Penutup

Pada akhirnya, jika XRP berhasil melepaskan diri dari segitiga naik, jalannya mengarah ke Zona Berkisar, diikuti oleh Puncak Siklus Tengah.

Akhirnya, XRP akan mencapai Puncak Siklus, tonggak yang menurut EGRAG bisa mendorong aset digital ini ke harga Rp210.000. Ini akan menandakan lonjakan yang luar biasa sebesar 2.829% dari nilai XRP saat ini.

Baca Juga: Prediksi Harga Ripple (XRP) 2023: Harga Ripple Berpotensi Meroket 181%?!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi