Peristiwa Unlock Token MAVIA Segera Datang, Apa yang Perlu Diketahui?

author:

Peristiwa Unlock Token MAVIA Segera Datang, Apa yang Perlu Diketahui?

Jakarta, Pintu News – Dalam ekosistem mata uang kripto, salah satu poin data yang dipantau secara ketat oleh para investor adalah peristiwa unlock token.

Menurut platform analisis data Token Unlocks, pembukaan token senilai $36,2 juta akan terjadi selama tujuh hari ke depan. Besok, token lokal Heroes of Mavia, yang dikembangkan oleh Skrice Studios, akan mengadakan acara pembukaan tokennya, yang menarik perhatian yang signifikan.

Jam-jam Terakhir untuk MAVIA Crypto

Menurut data yang dibagikan oleh platform Token Unlocks, acara pembukaan token senilai $36,2 juta dijadwalkan untuk minggu depan, menandai beberapa aktivitas pembukaan token terendah baru-baru ini.

Baca juga: Heroes of Mavia Ubah Jadwal Emisi Token MAVIA, Pasar dan Investor Bereaksi!

Di antara pembukaan token ini, acara pembukaan token untuk MAVIA, token lokal Heroes of Mavia yang dikembangkan oleh Skrice Studios, sangat penting untuk diperhatikan.

Menurut laporan Coin Turk (5/5/24), acara token unlock MAVIA akan berlangsung besok pada pukul 03:00 ini akan melibatkan sejumlah token yang mewakili 24,29% dari total pasokan MAVIA, dengan nilai pasar sebesar $30,79 juta.

Sumber: Coin Turk

Dengan hanya beberapa jam tersisa hingga acara berlangsung, para investor sangat mengikuti prosesnya, dan pada saat artikel ini ditulis, token MAVIA diperdagangkan pada harga $4,02.

Analisis Grafik Harga MAVIA Crypto

Mengutip laporan Coin Turk (5/5/24), grafik MAVIA dua jam menunjukkan garis tren naik yang telah memberikan petunjuk signifikan kepada investor selama dua minggu terakhir.

Baca juga: 5 Token Crypto dengan Unlock Terbesar Bulan Mei 2024!

Setelah menyentuh support baru-baru ini, harga MAVIA berhasil bertahan di atas EMA 200 (garis merah) menunjukkan prospek jangka panjang yang positif.

Level-level support terpenting pada grafik MAVIA dua jam masing-masing adalah $3,96, $3,80, dan $3,65. Secara khusus, penutupan bar dua jam di bawah level $3.80, yang bersinggungan dengan rata-rata EMA 200, dapat menciptakan tekanan jual pada MAVIA.

Sumber: Trading Views – Coin Turk

Level-level resistensi paling kritis untuk dipantau pada grafik MAVIA adalah, secara berurutan, $4,05, $4,26, dan $4,47. Khususnya, penutupan bar dua jam di atas level $4,26, penghalang yang signifikan selama momentum kenaikan baru-baru ini, dapat mempercepat kenaikan harga MAVIA.

Secara keseluruhan, peristiwa unlock token MAVIA adalah peristiwa yang sangat penting bagi investor karena dapat mempengaruhi harga token secara signifikan. Meski begitu, investor perlu berhati-hati dan mempertimbangkan risiko sebelum membeli atau menjual token MAVIA menjelang peristiwa unlock token.

Analisis grafik harga MAVIA menunjukkan bahwa harga token telah bergerak dalam tren naik selama beberapa minggu terakhir, tetapi saat ini berada di dekat level resistance yang kuat. Jika harga MAVIA gagal menembus level resistance ini, maka harga dapat berbalik arah dan turun.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Games GG