‘Rich Dad’ R. Kiyosaki Beri Peringatan: “Investasikan Uangmu di Bitcoin, Emas, & Perak Sebelum Waktunya Habis!

‘Rich Dad’ R. Kiyosaki Beri Peringatan: “Investasikan Uangmu di Bitcoin, Emas, & Perak Sebelum Waktunya Habis!

Robert Kiyosaki, penulis buku best-seller tentang keuangan pribadi ‘Rich Dad Poor Dad’, memberikan peringatan tegas kepada para pekerja dan penabung. Dia berpendapat bahwa mereka adalah “korban” dalam sistem uang yang tidak nyata dan menyarankan untuk beralih ke investasi Bitcoin, emas, dan perak sebelum terlambat. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Bitcoin, Emas, dan Perak: Investasi Masa Depan

bitcoin emas perak
Sumber: Akun X Robert Kiyosaki

Kiyosaki, yang terkenal dengan pandangan skeptisnya terhadap mata uang fiat, terutama dolar Amerika Serikat, menegaskan bahwa Bitcoin, emas, dan perak lebih superior dibandingkan uang konvensional. Dia berpendapat bahwa emas yang baru saja mencapai harga puncak baru (saat ini di $2.014,89) adalah berita baik.

Namun, berita buruknya adalah pekerja dan penabung menjadi “korban” dalam sistem uang yang tidak nyata. Oleh karena itu, dia menyarankan pengikutnya untuk beralih ke sistem crypto dan mulai berinvestasi dalam Bitcoin, emas, dan perak sekarang juga.

Kiyosaki juga menekankan bahwa mereka yang berada di puncak bank sentral membeli emas untuk melindungi diri mereka sendiri dari ketidakmampuan mereka sendiri. Dia mendesak pengikutnya untuk “menjadi cerdas” dan menyimpan emas, perak, dan Bitcoin untuk melindungi diri mereka sendiri dari bankir sentral.

Baca Juga: Hitung Mundur Menuju Bitcoin Halving 2024: Siap Masuk Fase Bullish?

Prediksi Harga Bitcoin, Emas, dan Perak

Kiyosaki memperkirakan bahwa harga emas akan segera mencapai $2.100 dan berharap bisa naik hingga $3.700 dalam waktu dekat.

Sementara itu, dia memperkirakan bahwa Bitcoin akan mencapai $100.000 pada Agustus 2023, mengingat isu geopolitik yang mengancam kemakmuran global. Jika pasar saham dan obligasi jatuh, Kiyosaki memperkirakan harga Bitcoin akan melonjak hingga $1 juta, sementara nilai emas dan perak akan naik hingga $75.000 dan $65.000, masing-masing.

Dalam situasi ekonomi global yang semakin tidak stabil, Kiyosaki menekankan pentingnya pendidikan keuangan dan berinvestasi dalam aset yang dapat melindungi kekayaan. Dia menyarankan pengikutnya untuk “bekerja keras, berbelanja dengan bijak, dan menyimpan emas, perak, dan Bitcoin.”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: