Peringatan dari Whale Alert Picu Spekulasi Seiring Lonjakan Transfer XRP

Peringatan dari Whale Alert Picu Spekulasi Seiring Lonjakan Transfer XRP

Whale Alert, sebuah platform yang melacak transaksi crypto, baru-baru ini melaporkan transfer sejumlah 66,666,659 XRP, senilai sekitar $33,065,809, dari Binance ke sebuah dompet yang tidak diungkapkan.

Hal ini telah memicu spekulasi mengenai dampak potensialnya terhadap harga XRP, terutama di tengah pertempuran hukum yang sedang berlangsung antara Ripple dan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC).

Transfer Besar-Besaran XRP ke Dompet Crypto Rahasia

Twitter

Transfer ini menarik perhatian banyak orang, terutama karena jumlahnya yang sangat besar. Ini juga menimbulkan pertanyaan tentang siapa pemilik dompet crypto tersebut dan apa tujuannya. Apakah ini adalah tindakan dari investor institusional atau ada alasan lain?

Ripple dan Pertempuran Hukum dengan SEC

Transfer ini terjadi di tengah pertempuran hukum antara Ripple dan SEC. Tim hukum Ripple baru-baru ini merespons banding SEC terhadap keputusan Hakim Analisa Torres yang menyatakan bahwa XRP bukanlah sekuritas ketika dijual ke publik.

Baca Juga: Sambut Kemenangan XRP atas Tuntutan SEC, Begini Sejarah Ripple dari 2004!

Mereka berpendapat bahwa prasyarat untuk banding antarputusan tidak terpenuhi dan mendesak pengadilan untuk menolak banding atau memberikan penundaan.

Aktivitas dan Spekulasi di Sekitar Ekosistem XRP

XRP telah mengalami peningkatan penggunaan yang signifikan baru-baru ini, dengan tingkat transaksi on-chain mencapai puncak 7 bulan dan sirkulasi mencapai puncak 3 bulan.

Metrik ini menunjukkan tingkat keterlibatan dan aktivitas yang meningkat dalam ekosistem XRP, yang berpotensi merangsang peningkatan permintaan.

Baca Juga: Pasar AS Penting Bagi Ripple? Ini Kata Pengacara John Deaton!

Jadi, apakah kamu berpikir transfer besar-besaran ini akan mempengaruhi harga XRP? Dengan pertempuran hukum yang sedang berlangsung dan aktivitas yang meningkat, XRP tetap menjadi subjek spekulasi dan perhatian. Tetaplah update dengan berita terbaru untuk mengetahui perkembangan selanjutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: