Peringatan dari Trader Crypto, Sinyal Bullish pada Proyek Liquid Staking Ethereum

Peringatan dari Trader Crypto, Sinyal Bullish pada Proyek Liquid Staking Ethereum

Jakarta, Pintu News – Seorang trader crypto populer mengatakan bahwa layanan liquid staking untuk blockchain Ethereum (ETH) menunjukkan sinyal bullish jangka pendek. Analis Ali Martinez memberi tahu 60.600 pengikutnya di platform media sosial X bahwa indikator Tom DeMark (TD) Sequential baru-baru ini menunjukkan sinyal beli pada grafik 3 hari Lido DAO (LDO).

“Jika LDO dapat bertahan di atas $1,85, kita bisa melihatnya rebound menuju $3!” Trader menggunakan Indikator TD Sequential untuk memprediksi potensi pembalikan tren untuk token berdasarkan harga penutupan dari 13 bar atau candle sebelumnya. LDO diperdagangkan pada $2,05 pada saat penulisan.

Protokol Liquid Staking Ethereum, Puffer Finance, Raih Pendanaan Seri A Sebesar $18 Juta

Protokol Liquid Staking Ethereum, Puffer Finance, Raih Pendanaan Seri A Sebesar $18 Juta
DefiLlama

Puffer Finance, sebuah proyek liquid staking yang dibangun di atas protokol restaking Ethereum Eigenlayer, telah mendapatkan $18 juta dalam putaran pendanaan Seri A untuk meluncurkan mainnet-nya.

Baca Juga: Hari Q Semakin Dekat: Bisakah Ethereum Selamat dari Krisis Kuantum?

Menurut pengumuman pada 16 April, putaran tersebut dipimpin oleh Brevan Howard Digital dan Electric Capital, dengan investasi utama dari Coinbase Ventures, Kraken Ventures, Lemniscap, Franklin Templeton, Avon Ventures (dana VC yang berafiliasi dengan perusahaan induk Fidelity Investments), Mechanism, Lightspeed Faction, Consensys, Animoca, GSR dan investor malaikat lainnya.

Menurut data dari DefiLlama, tak lama setelah fase uji awal pada bulan Februari, Puffer Finance melampaui total nilai terkunci (TVL) sebesar $1,2 miliar. Hingga saat ini, protokol tersebut telah mengumpulkan total $23,5 juta dalam pendanaan modal ventura.

Protokol Liquid Staking Ethereum, Puffer Finance, Raih Pendanaan Seri A

Puffer Finance, sebuah proyek liquid staking yang dibangun di atas protokol restaking Ethereum Eigenlayer, telah mendapatkan $18 juta dalam putaran pendanaan Seri A untuk meluncurkan mainnet-nya. Protokol ini memungkinkan validator Ethereum untuk mengurangi modal mereka menjadi hanya 1 Ether (ETH), turun dari 32 ETH yang dibutuhkan untuk staker individu.

Pengguna yang mempertaruhkan Ether melalui Puffer menerima token liquid restaking Puffer (nLRT), yang dapat digunakan untuk menghasilkan hasil pertanian di protokol keuangan terdesentralisasi lainnya secara bersamaan dengan hadiah staking Ethereum mereka.

Analisis Teknis Ethereum: Sinyal Bullish Jangka Pendek

Analis Ali Martinez melihat sinyal beli pada grafik 3 hari Lido DAO (LDO), sebuah proyek liquid staking untuk blockchain Ethereum. Sinyal tersebut diberikan oleh indikator Tom DeMark (TD) Sequential. Jika LDO dapat bertahan di atas $1,85, Martinez memperkirakan rebound menuju $3.

Kesimpulan

Pasar crypto menunjukkan pergerakan yang beragam dalam beberapa hari terakhir. Bitcoin menghadapi potensi penurunan jangka pendek, sementara Ethereum menunjukkan sinyal bullish jangka pendek. Protokol liquid staking seperti Puffer Finance dan Lido DAO menarik perhatian investor dan pengguna dengan menawarkan cara baru untuk mendapatkan hasil dari aset crypto mereka.

Baca Juga: Kasus Penipuan Crypto ACE Exchange: 32 Orang Didakwa, Terancam 20 Tahun Penjara

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi