Whale Menggerakkan 4,5 Triliun SHIB, Apakah Shiba Inu akan Mencapai Puncak Baru?

author:

Whale Menggerakkan 4,5 Triliun SHIB, Apakah Shiba Inu akan Mencapai Puncak Baru?

Dalam dunia crypto, pergerakan besar-besaran baru-baru ini telah membuat komunitas Shiba Inu bergolak. Seorang Whale, atau pemegang besar, telah memindahkan triliunan token SHIB, menimbulkan spekulasi dan harapan di antara para penggemar crypto.

Pergerakan Triliunan SHIB oleh Whale

Informasi dari Etherscan.io telah menunjukkan aktivitas Whale yang tidak biasa dalam 24 jam terakhir. Whale misterius ini baru saja melakukan pergerakan besar, mentransfer 4,52 triliunan SHIB, yang setara dengan $36,19 juta, dalam dua transaksi terpisah ke dompet yang tidak dikenal.

Baca juga: Pengembang Shiba Inu Shytoshi Kusama Akhirnya Buka Suara: Apa Pesan Pentingnya?

whale shiba inu
Triliunan Shiba Inu yang Bergerak

Transaksi pertama terjadi sekitar 15 jam yang lalu dari waktu laporan ini. Dalam pergerakan ini, Whale misterius memindahkan 24,50 miliar token SHIB, dengan nilai perkiraan $194.775, ke dompet lain yang tidak diungkapkan.

Shiba Inu Mencapai Milestone Baru

Sementara itu, Shiba Inu telah mencapai tonggak baru dengan lebih dari 1,34 juta pemegang. Berdasarkan data terbaru dari Etherscan.io, dalam dua minggu terakhir, jumlah pemegang SHIB telah meningkat sebanyak 5.179 alamat dompet.

pemegang shiba inu
Jumlah Pemegang Shiba Inu

Jumlah pemegang saat ini berada di 1,34 juta. Dalam perkembangan menarik lainnya, pengembang Shiba Inu telah mengungkapkan rencana untuk meluncurkan proyek identitas blockchain baru dan giveaway SHIB senilai $5.000.

Baca juga: Ekosistem Shiba Menguat! Shiba Inu Kini Miliki 100.000 Holders!

Spekulasi Meningkat di Kalangan Komunitas Shiba Inu

Perpindahan besar-besaran token Shiba Inu ini mengikuti transaksi sebelumnya pada 26 Oktober, ketika dompet pengirim mengumpulkan 4,52 triliunan SHIB dalam satu gerakan. Dompet pengirim ini sekarang berdiri dengan nol token SHIB di saldo mereka.

Di sisi lain, penerima Whale yang beruntung, yang sekarang memegang $35,99 juta token Shiba Inu, telah naik menjadi pemegang SHIB terbesar ke-25.

Dengan pergerakan besar-besaran ini, spekulasi dan harapan di kalangan komunitas Shiba Inu semakin meningkat. Apakah ini pertanda bahwa Shiba Inu akan mencapai puncak baru?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: