Perang Meme Coin: Akankah HOBBES atau DOGE20 yang Pertama Mencapai $1?

Perang Meme Coin: Akankah HOBBES atau DOGE20 yang Pertama Mencapai $1?

Jakarta, Pintu News – Dunia meme coin kembali memanas dengan persaingan sengit antara dua kandidat teratas, HOBBES dan DOGE20. HOBBES, meme coin bertema kucing, berhasil mencuri perhatian dengan debut luar biasa, melampaui volume perdagangan $100 juta hanya dalam 24 jam pertamanya.

Dukungan komunitas yang kuat dan pendekatan desentralisasi penuh menjadi kunci keberhasilan awal HOBBES. Di sisi lain, DOGE20, meme coin bertema anjing, hadir dengan strategi peluncuran cerdas dan fitur utilitas untuk menantang dominasi meme coin anjing yang sudah ada.

HOBBES: Kucing yang Menggebrak Pasar Crypto

HOBBES, meme coin yang terinspirasi dari kucing crypto-cerdas dengan nama yang sama, telah membuat gebrakan yang luar biasa. Dalam 24 jam pertama peluncurannya, HOBBES berhasil melampaui volume perdagangan $100 juta, sebuah pencapaian yang menunjukkan potensi awal yang luar biasa dan dukungan komunitas yang kuat. Tidak seperti pesaingnya, HOBBES sepenuhnya dimiliki oleh komunitas.

Baca Juga: CEO LayerZero Labs: 100.000 Alamat Melaporkan Diri Sebagai Sybil Airdrop

Pendekatan desentralisasi ini, ditambah dengan daya tarik meme coin yang melekat, telah mendorong HOBBES menjadi sorotan. Proyek crypto ini telah menetapkan target untuk menjadi meme coin kucing pertama yang mencapai $1 per token, sebuah target ambisius yang menarik perhatian dunia crypto.

DOGE20: Sang Penantang dari Dunia Anjing

DOGE20: Sang Penantang dari Dunia Anjing
CryptoSlate

Namun, sektor meme coin anjing belum siap untuk menyerahkan mahkotanya. Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB) tetap menjadi raja yang tak terbantahkan, dengan volume perdagangan gabungan 24 jam yang secara konsisten melampaui $1 miliar, sebuah bukti popularitas mereka yang bertahan lama.

Namun, kini muncul penantang baru yang bertujuan untuk mengganggu hierarki tersebut: Dogecoin20 ($DOGE20). Terinspirasi oleh kesuksesan Dogecoin, Dogecoin20 berupaya memanfaatkan kegilaan meme coin yang sedang berlangsung sambil memperkenalkan fitur-fitur yang dirancang untuk keberlanjutan jangka panjang.

Strategi Cerdas dan Fitur Utilitas

Strategi Cerdas dan Fitur Utilitas
DOGE20

Dogecoin20 membuat keputusan strategis untuk diluncurkan di bursa terdesentralisasi (DEX) pada tanggal 20 April, yang juga dikenal sebagai Hari Doge Internasional. Ini adalah langkah yang diperhitungkan untuk memanfaatkan sentimen pasar yang memuncak. Tanggal ini sangat penting bagi para penggemar meme coin karena dikaitkan dengan Elon Musk, pendukung vokal Dogecoin.

Secara historis, Hari Doge Internasional telah menyaksikan lonjakan signifikan dalam minat meme coin, menjadikannya platform yang sempurna untuk debut Dogecoin20. Selain memanfaatkan sentimen pasar, Dogecoin20 juga menawarkan fitur-fitur yang memberikan nilai nyata. Program Stake to Earn yang inovatif memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan mempertaruhkan token mereka, saat ini menawarkan APY 106% yang menggiurkan.

Lebih lanjut, Dogecoin20 membedakan dirinya dengan memiliki pasokan token terbatas sebesar 140 miliar, mencegah inflasi dan memastikan nilai jangka panjang koin tersebut. Fitur ini sangat kontras dengan Dogecoin, yang memiliki pasokan tidak terbatas, membuatnya rentan terhadap dilusi harga.

Dukungan dari Pakar Crypto

Meningkatnya minat terhadap Dogecoin20 telah menarik perhatian analis crypto terkemuka. Matthew Perry, seorang YouTuber populer, baru-baru ini menyatakan bahwa ‘Dogecoin20 memperbaiki DOGE selamanya’, yang mencerminkan kepercayaan yang berkembang bahwa Dogecoin20 mengatasi kekurangan pendahulunya dengan menawarkan model yang lebih kuat dan berkelanjutan.

Sentimen ini digaungkan oleh Jacob Bury, seorang analis crypto yang disegani di YouTube yang melabeli Dogecoin20 sebagai ‘meme coin 100x’ dan menempatkannya di urutan teratas daftar meme coin terbaik untuk berinvestasi. Dukungan seperti itu dari para ahli industri tidak diragukan lagi meningkatkan kepercayaan investor terhadap potensi Dogecoin20.

Akankah Kucing Mengalahkan Anjing?

Hanya waktu yang akan menjawab apakah HOBBES dapat menggulingkan dominasi meme coin anjing atau apakah Dogecoin20 akan mengantarkan era baru inovasi meme coin. Saat pertempuran berlangsung, satu hal yang pasti: dunia crypto akan memasuki periode menarik yang penuh dengan komunitas yang bersemangat, persaingan sengit, dan potensi keuntungan yang signifikan.

Baca Juga: Ethena (ENA): Mata Uang Crypto Alternatif yang Menggemparkan Dunia Crypto

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi