Pepe Meroket ke Klub Kapitalisasi Pasar $4 Miliar: Seberapa Tinggi Minggu Ini?

Pepe Meroket ke Klub Kapitalisasi Pasar $4 Miliar: Seberapa Tinggi Minggu Ini?

Jakarta, Pintu News – Mata uang meme berbasis katak, Pepe (PEPE), telah menjadi bintang rock crypto dalam beberapa hari terakhir, dengan harganya melonjak sekitar 100% pada skala bulanan. Mata uang ini mencapai titik tertinggi baru hari ini (15 Mei), sementara kapitalisasi pasarnya melambung hingga hampir $5 miliar.

Kemajuan ini cukup signifikan mengingat faktanya bahwa angkanya hanya sekitar $500 juta pada awal tahun. Kenaikan terbaru ini mengukuhkan PEPE sebagai mata uang crypto terbesar ketiga di dunia meme coin. Shiba Inu (SHIB) berada di urutan kedua dengan kapitalisasi pasar $14 miliar, sementara Dogecoin (DOGE) memimpin dengan lebih dari $21 miliar.

Pepe Terus Menempa Tonggak Sejarah Baru

Kebangkitan PEPE telah menguntungkan investor crypto. Menurut IntoTheBlock, 100% pemegang koin berdiri pada keuntungan kertas beberapa jam yang lalu. Saat ini, persentasenya sama mengesankannya, menunjuk pada 98%.

PEPE sekarang menjadi tren sebagai token meme terkemuka dan telah mencapai harga tertinggi baru $0,00001037. Token ini sekarang menarik perhatian utama, memungkinkan investor untuk menggandakan keuntungan mereka. Salah satu investor crypto tersebut telah berhasil membalik peluang dan memanfaatkan lonjakan Pepe saat ini untuk mengumpulkan keuntungan senilai $3,6 juta.

Baca Juga: Cardano (ADA) Siap Uji Coba Ulang: Akankah ADA Tembus $0,50 Minggu Ini?

Pada saat yang sama, token bertema katak dan para pesaingnya telah muncul sebagai koin berkinerja terbaik musim ini, melampaui altcoin sentral lainnya untuk menentukan momentum pasar bullish saat ini. Pepe telah memetakan jalannya untuk berbaur di antara 25 koin teratas berdasarkan indeks kapitalisasi pasar, membuktikan keberaniannya sebagai token crypto terkemuka.

Prediksi Harga Pepe untuk Akhir Pekan

Karena token berbasis Ethereum terus membangun dominasinya, token tersebut saat ini memproyeksikan hijau untuk minggu-minggu mendatang. Menurut CoinCodex, Pepe dapat melonjak 30% untuk diperdagangkan pada $0,00001304 pada 19 Mei. Selain itu, token dapat mencatat lonjakan signifikan pada 21 Mei, naik hampir 48% dalam prosesnya.

Pepe: Mata Uang Meme yang Menggemparkan Pasar Crypto

Untuk bulan Mei, token bertema katak dapat mencapai harga tertinggi penting lainnya sebesar $0,00003297, mengingat mengikuti jalur dan lintasan harga saat ini. Token dapat melonjak hampir 200% untuk mengklaim tempat harga yang didambakan ini pada 13 Juni.

Pepe, mata uang meme berbasis Ethereum, telah menjadi sensasi di dunia crypto akhir-akhir ini. Dalam waktu singkat, harganya telah meroket hingga 100% pada skala bulanan dan mencapai kapitalisasi pasar hampir $5 miliar. Kenaikan ini menempatkan Pepe sebagai mata uang crypto terbesar ketiga di antara meme coin, mengungguli mata uang populer seperti Shiba Inu dan Dogecoin.

Baca Juga: Perang Meme Coin: Akankah HOBBES atau DOGE20 yang Pertama Mencapai $1?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi