Pepe Coin Melesat: Apa yang Mendorong Kenaikan Harga Pepe Hingga 15%?

Pepe Coin Melesat: Apa yang Mendorong Kenaikan Harga Pepe Hingga 15%?

Pepe Coin, mata uang meme yang berbasis pada karakter katak, telah menarik perhatian pasar dengan kenaikan harga yang signifikan.

Dengan pertumbuhan 15% dalam satu hari, banyak yang bertanya-tanya apa yang mendorong kenaikan ini dan apa yang diharapkan dari Pepe di masa mendatang.

Pepe Coin dan Kenaikan Harganya

Setelah beberapa minggu diperdagangkan sebagai underdog, Pepe Coin kini mengalami lonjakan harga sebesar 15%, meningkatkan harganya menjadi $0.0000006933.

Meskipun rival utamanya, Shiba Inu, telah mendominasi berita, Pepe Coin tampaknya telah bangkit dari tidurnya, dengan volume perdagangan yang mencapai $169,72 juta, menunjukkan pertumbuhan sebesar 516%.

Baca Juga: Lagi Viral, Meme Coin Pepe Kalahkan Volume Perdagangan Dogecoin dan Cetak Miliarder!

Meskipun Pepe Coin kurang dari setahun, koin ini telah membuat banyak orang menjadi jutawan dalam beberapa bulan pertama setelah peluncurannya.

Analisis Pasar Pepe dan Aktivitas Whale

Analisis Pasar Pepe dan Aktivitas Whale
CoinMarketCap

Pepe Coin telah mengalami penurunan selama beberapa minggu terakhir, terutama setelah penjualan 16 triliun token dari proyek dompet crypto multi-sign.

Namun, aktivitas terbaru menunjukkan bahwa harga diskon mulai menarik perhatian. Ada kemungkinan besar bahwa Pepe Coin dapat masuk ke 100 besar crypto jika dapat mengamankan momentum bullish yang cukup.

Meskipun ada peningkatan volume, masih ada keraguan tentang prospek jangka panjang Pepe, terutama karena whale tampaknya fokus pada pengambilan keuntungan jangka pendek.

Masa Depan Pepe Coin dan Prediksi Pasar

Pepe Coin baru-baru ini mencatat volume mingguan tertingginya dalam 24 jam terakhir, bersamaan dengan lonjakan dominasi sosial.

Meskipun Pepe Coin telah mengalami penurunan selama beberapa bulan terakhir, koin ini baru saja mencatat volume mingguan tertingginya dalam 24 jam terakhir.

Dengan kenaikan 16% dalam sesi perdagangan Jumat, ini merupakan lonjakan bullish terbesar yang dicapai Pepe dalam satu hari sejak Juni 2023. Terakhir kali hal ini terjadi, Pepe naik lebih dari 100%.

Baca Juga: Pepecoin Buat Pola Bearish? Ini Prediksi Harga PEPE di Bulan September 2023!

Pepe Coin, dengan kenaikannya yang mendadak, telah menjadi pusat perhatian di pasar crypto.

Meskipun masa depannya masih belum pasti, kenaikan harga baru-baru ini menunjukkan bahwa ada potensi untuk pertumbuhan lebih lanjut. Namun, investor harus tetap waspada dan memantau pasar dengan cermat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: