Pepe Coin: Menguasai Pasar Meme Coin dengan Lonjakan Harga yang Luar Biasa!

Pepe Coin: Menguasai Pasar Meme Coin dengan Lonjakan Harga yang Luar Biasa!

Pepe Coin, meme coin berbasis katak, mencatatkan lonjakan harga yang signifikan sebesar 50%, menarik perhatian para investor besar yang menghabiskan sejumlah besar ETH untuk memperoleh memecoin ini.

Pepe Coin: Meme Coin yang Mendominasi Pasar

Pepe Coin, yang saat ini merupakan mata uang crypto terbesar ke-83, telah mencatatkan lonjakan harga yang signifikan. Dengan kapitalisasi pasar crypto lebih dari $450 juta, Pepe Coin kini menjadi meme coin terbesar ketiga, hanya di belakang Dogecoin dan Shiba Inu.

Data dari LookOnChain menunjukkan bahwa seorang investor crypto besar telah menghabiskan 617 ETH, atau sekitar $1,11 juta, untuk membeli 996 miliar token Pepe dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Lagi Viral, Meme Coin Pepe Kalahkan Volume Perdagangan Dogecoin dan Cetak Miliarder!

Lonjakan harga Pepe Coin ini terjadi di tengah proses pembakaran token, di mana para pengembang membakar $5,5 juta token Pepe. Hal ini mengurangi kepemilikan token Pepe tim pengembang menjadi 3,79 triliun token, senilai sekitar $3,72 juta.

Analisis Harga Pepe Coin

TradingView

Saat ini, Pepe Coin diperdagangkan dengan harga $0,00000113. Dari grafik, terlihat bahwa Pepe Coin telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan sepanjang hari. Harga token sempat turun ke $0,00000107 sebelum akhirnya naik lagi ke harga saat ini.

Peningkatan ini mencerminkan kenaikan sebesar 5,37%, dan berdasarkan indikator teknis, tren kenaikan ini kemungkinan akan berlanjut.

Risiko dan Tantangan Memecoin

Meski menarik, memecoin juga memiliki risiko yang cukup besar. Sebagian besar mem ecoin, termasuk yang paling terkenal, sangat fluktuatif, menjadikannya salah satu investasi paling berisiko di dunia crypto. Oleh karena itu, pastikan kamu hanya membeli meme coin dengan uang yang kamu siap untuk kehilangan.

Paragraf Penutup

Secara keseluruhan, Pepe Coin telah menunjukkan performa yang luar biasa dengan lonjakan harga yang signifikan. Namun, penting untuk selalu berhati-hati dalam berinvestasi, terutama dalam meme coin yang sangat fluktuatif.

Baca Juga: Pepecoin Buat Pola Bearish? Ini Prediksi Harga PEPE di Bulan September 2023!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi