Heroes of Mavia Ubah Jadwal Emisi Token MAVIA, Pasar dan Investor Bereaksi!

author:

Heroes of Mavia Ubah Jadwal Emisi Token MAVIA, Pasar dan Investor Bereaksi!

Jakarta, Pintu News – Heroes of Mavia (MAVIA), proyek yang mendapat perhatian luas di dunia kripto, baru-baru ini mengumumkan penundaan pembukaan kunci token Ethereum mereka.

Keputusan ini mengejutkan banyak pihak yang telah menantikan momen tersebut. Bagaimana hal ini akan memengaruhi pasar dan investor? Mari kita lihat lebih dalam.

Penundaan yang Tak Terduga

Sumber: Medium – Heros of Mavia

Game strategi mobile Heroes of Mavia baru-baru ini telah mengubah jadwal pembukaan tokennya dalam upaya untuk memperlambat suplai yang membengkak, kurang dari tiga bulan setelah token berbasis Ethereum pertama kali diluncurkan.

Baca juga: Heroes of Mavia: Game Blockchain yang Sukses dengan 1 Juta Unduhan!

Dilansir dari Decrypt, setelah pengumuman pada minggu lalu, token MAVIA melonjak 21% sebelum jatuh lebih rendah dari harga yang telah jatuh sebelum berita tersebut keluar. MAVIA turun menjadi $3.80, pada saat artikel ini ditulis, turun hampir 1,81% dalam satu hari.

Token Heroes of Mavia kini telah jatuh 65% dari harga tertinggi sepanjang masa di $10,59, yang ditetapkan dua bulan lalu, segera setelah peluncuran awal Februari. Rencana awal game ini adalah untuk meningkatkan pasokan yang beredar dari 12% menjadi 24% dari total dari Februari 2024 hingga 2025.

Namun, langkah terbaru ini akan membuat pasokan yang beredar tetap di bawah 14% hingga akhir periode tersebut.

Reaksi Pasar dan Investor

Hingga Februari 2025, alokasi “private sale”, “gameplay rewards”, dan “community & ecosystem” yang direncanakan akan dipotong sebesar 80% secara keseluruhan. Selain itu, alokasi tim dan penasihat akan ditunda hingga tanggal yang sama.

Harga MAVIA mulai naik segera setelah postingan blog dipublikasikan, dan kemudian melonjak 10% dalam waktu setengah jam setelah game tersebut men-tweet berita tersebut kepada 457.000 pengikutnya.

Kemudian pemegang MAVIA mulai membuang token mereka, tampaknya, mendorong penurunan harga secara tiba-tiba yang terus melebar selama beberapa jam berikutnya, menghapus keuntungan awal.

Investor yang telah menempatkan kepercayaan dan dana dalam proyek ini tentu merasa kecewa dan khawatir akan nasib investasi mereka.

Baca juga: 5 Altcoin Potensial di Mei 2024

Mengenal Heroes of Mavia (MAVIA)

Heroes of Mavia adalah game iOS dan Android yang mengambil inspirasi dari Clash of Clans. Meskipun Skrice Studios, pencipta Heroes of Mavia, telah merilis token, membagikannya kepada 100,000 pemain, dan sebelumnya menjual plot tanah NFT, tidak ada satupun dari ini yang tercermin dalam gameplay sejauh ini.

Sumber: X

Saat ini, akan sangat mudah untuk memainkan game ini tanpa mengetahui bahwa ini adalah game kripto, tetapi ada rencana mendatang untuk merilis pasar dalam game untuk membeli dan memperdagangkan item NFT – menggunakan basis jaringan penskalaan Ethereum layer-2.

Secara keseluruhan, penundaan pembukaan kunci token Ethereum oleh Heroes Mavia telah menggetarkan pasar kripto dan membuat banyak investor gelisah.

Namun, dengan rencana yang tepat dan langkah-langkah yang hati-hati, proyek ini mungkin dapat melintasi masa-masa sulit ini dan bangkit kembali dengan kuat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: