Pendiri Cardano Charles Hoskinson Beri Tanggapan Atas Penjualan NFT Senilai 63.000 ADA!

Pendiri Cardano Charles Hoskinson Beri Tanggapan Atas Penjualan NFT Senilai 63.000 ADA!

Ekosistem Cardano melihat permintaan yang luar biasa untuk token non-fungible (NFT) mereka, yang mungkin sebagian besar telah mengarah pada penjualan beberapa koleksi NFT mereka dengan harga yang mencolok. Salah satu contohnya adalah penjualan NFT Cardano Apes yang baru-baru ini terjual seharga 63.000 ADA, setara dengan hampir $20.000 atau Rp300 juta (kurs 41 = Rp15.000).

Pasalnya, penjualan tersebut menyita perhatian founder Cardano, Charles Hoskinson. Bagaimana tanggapannya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Permintaan NFT Cardano Tetap Kuat

Permintaan untuk Cardano Apes tetap kuat, mendorong harga menjadi lebih tinggi. Seorang pengguna Twitter menyoroti hal ini, melaporkan bahwa NFT Cardano Ape baru saja terjual seharga 63.000 ADA.

Pengguna Twitter tersebut kemudian meminta pendapat tentang penjualan tersebut. Tweet ini menarik perhatian pendiri Cardano, Charles Hoskinson, yang bereaksi dengan gambar GIF yang mungkin menunjukkan seseorang yang meledak dengan kegembiraan.

Baca Juga: Prediksi Harga Cardano (ADA) 2023, 2025, 2030: Bisa Capai $10 dan Mendominasi Market?

Proyek NFT Terbesar Cardano: The Ape Society

nft cardano apes
Sumber: Akun Twitter UnpopularEL

Dilansir dari U Today, The Ape Society, proyek NFT terbesar Cardano, melihat permintaan pengguna yang kuat pada Desember lalu, menghasilkan harga dasar tertinggi sebesar 10.000 ADA.

Ape Society memiliki Bagian Koleksi tertinggi berdasarkan Volume, mencakup 24,64% dalam 24 jam terakhir, menurut data CNFT. Cardano tidak hanya berkembang dalam penjualan NFT-nya, tetapi juga mendominasi pertumbuhan DeFi Q2 2023, memimpin dalam TVL, kapitalisasi pasar stablecoin, dan volume DEX di antara Layer 1 yang ditampilkan, meskipun ada penurunan harga ADA sebesar 27% QoQ.

Baca Juga: Charles Hoskinson Beberkan 2 Pengembangan Kunci Cardano, Apa Saja?

Peluncuran Mithril Mendekati

peluncuran mithril mainnet
Sumber: Blog IOHK

Menurut U Today, Mithril, skema tanda tangan berbasis stake dan protokol yang meningkatkan kecepatan dan efisiensi waktu sinkronisasi node, segera akan dirilis di mainnet. Jaringan Mithril saat ini sedang diuji dalam lingkungan pengujian pratinjau dan pra-produksi dan akan segera tersedia sebagai versi beta di mainnet.

Pendiri Cardano, Charles Hoskinson, memberikan tanggapan atas penjualan NFT yang mencapai 63.000 ADA, menunjukkan permintaan yang kuat untuk NFT di ekosistem Cardano. Dengan penjualan ini dan perkembangan lainnya, seperti peluncuran mendatang dari Mithril, Cardano terus menunjukkan potensinya sebagai pemimpin dalam ruang blockchain dan crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: