Pengembang Worldcoin, Tools For Humanity, Menggalang Dana Melalui Penjualan WLD

author:

Pengembang Worldcoin, Tools For Humanity, Menggalang Dana Melalui Penjualan WLD

Kabar terbaru datang dari Worldcoin, proyek crypto yang dibangun oleh Tools For Humanity dan turut dikembangkan oleh Sam Altman, salah satu petinggi OpenAI. Dengan rencana penggalangan dana melalui penjualan token WLD, Worldcoin menarik perhatian investor dan pengguna crypto.

Apa yang membuat proyek ini begitu menjanjikan dan bagaimana dampaknya terhadap ekosistem crypto?

Penggalangan Dana Worldcoin: Langkah Besar Menuju Masa Depan

Tools For Humanity, pengembang utama Worldcoin, tengah berdiskusi dengan investor untuk mengumpulkan dana hingga $50 juta melalui penjualan token WLD. Penjualan ini dilakukan dengan harga yang menarik, yaitu $1 per token, yang terpaut jauh dari harga pasar saat ini sebesar $2,50. Meskipun demikian, belum ada kesepakatan final yang tercapai mengenai detail penjualan ini.

Baca juga: Worldcoin Kucurkan Dana Hibah Senilai $5 Juta untuk Para Pengembang Blockchain!

FT Partners, bank investasi yang berbasis di San Francisco, dilaporkan turut membantu proses penggalangan dana ini. Permintaan terhadap token WLD terus mengalir sejak peluncurannya, dan investor yang berpartisipasi diharapkan akan mengikuti aturan standar terkait masa penahanan token sebelum dapat dijual kembali.

Desentralisasi Worldcoin: Harapan Baru bagi Privasi Pengguna

Worldcoin Foundation, organisasi nirlaba yang mengawasi pengembangan Worldcoin, telah mengumumkan rencana untuk mendesentralisasi jaringan yang menggunakan teknologi pemindaian iris mata. Dengan rencana ini, Worldcoin berharap dapat mengatasi kekhawatiran privasi yang sebelumnya menjadi sorotan.

Selain itu, Worldcoin juga menyiapkan dana hibah sebesar $5 juta untuk pengembang yang ingin berkontribusi dalam proses desentralisasi. Desentralisasi diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan pengguna dan menarik lebih banyak alamat baru ke dalam jaringan.

Meskipun harga token WLD belum kembali ke titik tertinggi sebelumnya, adanya rencana desentralisasi ini dapat memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan jaringan Worldcoin.

Baca juga: Sam Altman Ungkap Rencana Besar untuk Revolusi OpenAI!

Prospek WLD: Antara Harapan dan Realita

Pasar crypto menunjukkan respon yang positif terhadap rencana Worldcoin, dengan sentimen pasar yang cenderung bullish. Meskipun demikian, masih ada ketidakpastian mengenai dampak langsung dari rencana desentralisasi terhadap harga WLD.

Saat ini, 1 WLD bernilai lebih dari $2, namun aktivitas pengembangan dan sirkulasi token menunjukkan penurunan. Dengan adanya hibah untuk pengembang, diharapkan akan ada peningkatan dalam aktivitas pengembangan. Hal ini dapat memicu perubahan positif dalam persepsi pasar dan meningkatkan penggunaan token WLD dalam transaksi.

Pada akhirnya, Worldcoin (WLD) tampaknya tidak hanya sekadar proyek crypto biasa. Dengan rencana penggalangan dana dan desentralisasi yang ambisius, Worldcoin berpotensi menjadi pemain kunci dalam industri crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: