Pengembang Shiba Inu Mulai Hitung Mundur untuk Identitas Unik SHIB, Awal Kenaikan Harga Baru?

Pengembang Shiba Inu Mulai Hitung Mundur untuk Identitas Unik SHIB, Awal Kenaikan Harga Baru?

Pengembang proyek Shiba Inu baru-baru ini memulai langkah ‘kejutan’ menuju identitas mandiri unik SHIB. Langkah ini membuka peluang potensial untuk kenaikan harga SHIB menjelang hitung mundur. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Identitas Mandiri SHIB

Meski pengembang belum mengungkapkan detail lengkap inisiatif identitas mandiri ini, mereka mengatakan hitung mundur 72 jam sudah dimulai. Oleh karena itu, instruksi tentang bagaimana melangkah pertama untuk membuka identitas unik SHIB akan dirilis pada Rabu, 1 November 2024.

pengembang shib
Sumber: Akun X Kaal Dhairya

Pengembang Shiba Inu (SHIB), Kaal Dhairya, mengatakan langkah pertama menuju identitas mandiri di ekosistem ini akan segera datang. Pengembang menggambarkan inisiatif ini sebagai perubahan permainan yang menyebabkan “pergeseran seismik di dunia blockchain.” Setelah peluncuran hitung mundur 72 jam, harga SHIB mengalami peningkatan tajam.

Baca Juga: Shibarium: Revolusi Baru Shiba Inu yang Siap Mengguncang Dunia Crypto!

Gimana Masa Depan SHIB?

Pada 3 Agustus 2023, pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama, mengungkapkan rencana untuk mengintegrasikan Identitas Mandiri Berdaulat (SSI) dalam semua proyek Shiba Inu. Pengumuman yang akan datang kemungkinan besar berdasarkan integrasi SSI.

Setelah berlari bullish secara besar-besaran, Shiba Inu (SHIB) menghadapi koreksi ringan yang tampaknya melanda sebagian besar altcoin saat ini.

Shiba Inu melepaskan beberapa keuntungannya dengan harga ditetapkan pada $0,000007814, turun sebesar 0,36% saat penulisan. Daripada mempertahankan pandangan pesimis untuk Shiba Inu, penurunan harga ini mungkin menjadi dasar untuk lonjakan harga yang akan datang.

Dengan penurunan harga, kita dapat mengharapkan pembalikan bullish dalam beberapa hari mendatang. Shiba Inu juga mengandalkan kampanye pembakaran token dan dampak Shibarium sebagai pemicu utama yang dapat mempengaruhi kenaikan harga kembali.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: