Pengembang Utama Shiba Inu Berikan Update Tentang Shibaswap, Apa yang Perlu Diketahui?

author:

Pengembang Utama Shiba Inu Berikan Update Tentang Shibaswap, Apa yang Perlu Diketahui?

Komunitas Shiba Inu saat ini fokus pada peluncuran Shibaswap, bursa terdesentralisasi yang sangat dinantikan. Namun, berdasarkan pembaruan terbaru dari pengembang utama, Shytoshi Kusama, tampaknya komunitas harus sedikit bersabar lebih lama.

Pembaruan Terbaru dari Shytoshi Kusama

perkembangan shibaswap
Sumber: Twitter

Dalam pembaruan Telegram terbaru, Kusama mengumumkan penyelesaian komponen kunci, termasuk Wrapped Bone (WBONE). Token ini memastikan kompatibilitas antara BONE dengan kontrak pintar dan aplikasi terdesentralisasi di jaringan Shibarium.

Namun, Kusama menyatakan bahwa peluncuran Shibaswap akan ditunda untuk memberikan kesempatan bagi proyek lain yang dibangun di atas Shibarium untuk berkembang terlebih dahulu. Penundaan ini bertujuan untuk memastikan stabilitas dan keamanan jaringan.

Selain itu, Kusama juga menggarisbawahi langkah-langkah berikutnya untuk proyek, termasuk “membatalkan kontrak” yang akan meningkatkan keamanan dengan mentransfer kontrol smart contract ke organisasi terdesentralisasi atau dompet multi-tanda tangan.

Baca juga: Shibarium: Platform Layer-2 Shiba Inu Mencatat Hampir 500.000 Dompet dalam Waktu Singkat!

Bagaimana Perkembangan Shibarium?

Di sisi lain, meskipun ada penundaan dalam peluncuran Shibaswap, Shibarium telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Jaringan ini berhasil mengunci pendapatan sebesar $1,47 juta minggu lalu dan saat ini telah mengumpulkan $1,05 juta.

Saat ini, Shibarium menjadi rumah bagi sembilan proyek aktif, termasuk DogSwap, MARSWAP, dan lainnya. Selain itu, harga SHIB saat ini diperdagangkan pada $0,000007724, dengan penurunan harian sebesar 1,58%.

Secara keseluruhan, meskipun ada kekecewaan mengenai penundaan peluncuran Shibaswap, komunitas Shiba Inu dapat tetap optimis dengan pertumbuhan dan perkembangan yang terus menerus ditunjukkan oleh jaringan Shibarium dan proyek-proyek terkait lainnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: