Metaverse Diteror! Sony dan MeetKai Hadirkan Pengalaman Horor Baru

author:

Metaverse Diteror! Sony dan MeetKai Hadirkan Pengalaman Horor Baru

Sony Pictures, Spyglass Media, dan MeetKai telah bersinergi untuk menciptakan pengalaman Metaverse horor yang belum pernah ada sebelumnya. Kolaborasi ini bertujuan untuk mempromosikan film horor teranyar mereka, Thanksgiving.

Survive Thanksgiving: Pengalaman Horor yang Menegangkan

Survive Thanksgiving, sebuah pengalaman Metaverse yang pertama kali diciptakan oleh ketiga entitas tersebut, dirancang untuk meramaikan perilisan film di bioskop. Dengan menggunakan platform Metaverse MeetKai, Survive Thanksgiving mengajak pemain untuk merasakan mimpi buruk di kota Plymouth, Massachusetts.

Pemain dapat menggunakan headset VR atau browser web di perangkat mobile atau desktop untuk berinteraksi dengan pembunuh yang meneror penduduk dengan tema-tema liburan. Pengalaman Metaverse ini menyediakan tiga avatar yang dapat digunakan pemain saat berusaha melarikan diri dari pembunuh.

Baca juga: Deadfellaz dan MetaMask Menghidupkan Seni Halloween di Decentraland!

Lebih lanjut, pemain dapat menjelajahi enam lokasi ikonik dari film, berinteraksi dengan penghuni, menghadapi tantangan, dan mencari easter eggs yang tersembunyi. Soundtrack resmi film menambah kualitas pengalaman ini, dan pemain juga dapat membeli merchandise film eksklusif di mini shop di dalam Metaverse.

Teknologi Metaverse MeetKai: Membaurkan Batas antara Realitas dan Layar Lebar

Teknologi Metaverse MeetKai membaurkan batas antara realitas virtual dan layar lebar, memberikan cara baru bagi penonton untuk terlibat dengan genre horor. Survive Thanksgiving diluncurkan pada Halloween, dan film Thanksgiving akan tersedia di bioskop mulai 17 November 2023.

Dengan pengalaman Metaverse ini, Sony Pictures, Spyglass Media, dan MeetKai membuka peluang baru dalam mempromosikan film. Mereka tidak hanya menawarkan pengalaman menonton, tetapi juga pengalaman bermain yang memungkinkan penonton merasakan suasana film sebelum mereka menontonnya di bioskop.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: