Pengacara Pro-XRP Yakin Menang dalam Pemilihan Senat, Tetapkan Target Kampanye $1 Juta!

Pengacara Pro-XRP Yakin Menang dalam Pemilihan Senat, Tetapkan Target Kampanye $1 Juta!

John Deaton, seorang pengacara pro-XRP yang terkenal, telah menyatakan kesiapannya untuk menantang Senator Elizabeth Warren, seorang kritikus mata uang kripto, dalam pemilihan Senat Massachusetts. Deaton, yang memiliki banyak pengikut di media sosial yang mendukung kripto, meminta dukungan finansial untuk kampanyenya.

Dalam sebuah posting di Twitter, Deaton memberi tahu 324.100 pengikutnya bahwa ia telah menginvestasikan $500.000 dari uangnya sendiri untuk kampanye Senat. Ia optimis dapat menantang Warren, meskipun Warren telah menduduki kursi Senat selama 11 tahun. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Deaton Menargetkan Penggalangan Dana $1 Juta

deaton yakin menang senat
Sumber: Akun X John Deaton

Deaton telah menyumbangkan 50% dari dana kampanye, tetapi ia meminta para pengikutnya untuk membantu mengumpulkan tambahan $500.000, yang dapat disumbangkan dalam bentuk uang tunai atau kripto.

“Anda harus percaya pada diri sendiri, jika saya bisa mendanai sendiri, saya akan melakukannya, karena kebebasan dipertaruhkan. Saya butuh bantuan Anda. Saya mencoba mengumpulkan $1 juta pada akhir kuartal,” kata Deaton.

Pada tanggal 4 Maret, pendiri Cardano Charles Hoskinson memberi tahu para pengikutnya bahwa ia telah menyumbang untuk kampanye Deaton karena negara membutuhkan orang-orang yang “bersedia melawan lembaga yang mendukung bank yang menulis undang-undang kita dan menghancurkan industri Kripto.”

Baca Juga: Pengacara Crypto John Deaton Tantang Senator Elizabeth Warren di Pemilihan Senat AS

Deaton Mengkritik Elizabeth Warren

Deaton melontarkan kritik pedas terhadap Senator Elizabeth Warren. Ia menyoroti hubungan Warren dengan para elit yang mendanai kampanye Senat-nya. Deaton mengatakan, “Jika saya bisa mendanai sendiri, saya akan melakukannya, karena kebebasan dipertaruhkan.”

Ia menyerukan para pendukungnya untuk bergabung dalam perjuangannya dan melawan para elit yang mendukung Warren. Deaton menegaskan, “Mari kita kirim pesan ke elit Washington, rakyat akan datang untuk kursi Senat [Elizabeth Warren]. Saya berjanji, saya akan berjuang untuk Anda.”

Kesimpulan

Deaton menunjukkan komitmennya terhadap kampanye dengan mengungkapkan, “Saya memasukkan $500.000 dari uang saya sendiri karena saya tahu saya bisa menang.” Ia mendorong sumbangan melalui cara tradisional atau kripto, dengan menekankan, “Kebebasan dipertaruhkan.” Pernyataan tegas ini menggarisbawahi tekad Deaton untuk mengguncang lanskap politik dan memperjuangkan suara rakyat melawan struktur kekuasaan yang mengakar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi