Pengacara Pro-XRP Lakukan Ini Pada Pelanggan Coinbase, Apa Pengaruhnya Bagi Harga XRP?

Pengacara Pro-XRP Lakukan Ini Pada Pelanggan Coinbase, Apa Pengaruhnya Bagi Harga XRP?

Jakarta, Pintu News – Pengacara pro-XRP, John Deaton, telah memenuhi janjinya untuk mendukung pelanggan bursa mata uang crypto Coinbase dengan meminta untuk menjadi amicus curiae dalam pertempuran hukum bursa tersebut melawan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC).

Selama wawancara podcast 18 April dengan jurnalis Fox Business Eleanor Terrett, Deaton menyatakan bahwa motivasinya untuk mendukung pelanggan Coinbase adalah untuk melindungi individu sehari-hari yang bertujuan untuk “membangun sedikit kekayaan” dalam hidup mereka.

Perkembangan Terbaru Kasus Ripple Vs SEC: Taruhan Besar dalam Amicus Brief, XRP OI Lampaui 1 Miliar

Gugatan Ripple Vs SEC memasuki minggu yang penting karena tim pembela Ripple Labs bersiap untuk mengajukan amicus brief sebagai tanggapan atas brief terkait solusi dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC).

Baca Juga: Bitcoin Halving 2024: Siap-siap Hadapi Siklus Bullish Terbesar!

Karena SEC meminta Hakim Torres untuk keputusan akhir dan penalti hampir $2 miliar, Ripple akan mengajukan tanggapan tertutup pada 22 April. Versi suntingan dari pengajuan tersebut kemungkinan akan dipublikasikan beberapa hari kemudian.

SEC AS Mencari Penalti $2 Miliar dalam Briefing Terkait Solusi

SEC AS mengajukan brief awal terkait solusi yang meminta keputusan akhir terhadap Ripple untuk membayar $876.308.712 dalam pengembalian, $198.150.940 dalam bunga pra-putusan, dan $876.308.712 denda perdata.

SEC berpendapat total $1.950.768.364 sah karena pelanggaran Bagian 5 dari Undang-Undang Sekuritas tahun 1933 dan melakukan penawaran XRP yang tidak terdaftar dalam penjualan institusional.

Tanggapan Ripple terhadap SEC AS dalam Briefing Terkait Solusi

Ripple akan mengajukan versi suntingan dari amicus brief bersama dengan pernyataan dan bukti pendukung pada 22 April dalam gugatan Ripple Vs SEC. Materi yang ditetapkan oleh SEC sebagai rahasia atau sangat rahasia akan tetap tertutup. Ripple juga dapat mengajukan versi publik dari bukti sesuai dengan perintah perlindungan sebelumnya.

Harga XRP Melonjak Menjelang Pengajuan Ripple di SEC

Sementara itu, harga XRP diperdagangkan di atas $0,5, naik lebih dari 5% dalam 24 jam terakhir. Pedagang tetap optimis pada XRP saat Ripple mengajukan oposisi untuk memberikan kejelasan lebih lanjut tentang langkah selanjutnya dalam kasus tersebut. Menurut CoinGape Markets, jika tren positif ini berlanjut, mata uang crypto tersebut mungkin akan segera mencapai angka kunci $0,55.

XRP Futures OI

Harga XRP Melonjak Menjelang Pengajuan Ripple di SEC

Minat terbuka berjangka dan opsi XRP meningkat setelah halving Bitcoin. XRP futures OI naik 4% menjadi lebih dari 1,06 miliar dalam 24 jam terakhir, dan 3% dalam beberapa jam terakhir, menunjukkan tanda-tanda pembalikan ke $0,60. Meskipun peningkatannya masih rendah sekarang, kenaikan besar diharapkan setelah pengajuan.

Penutup

Kasus Ripple Vs SEC terus berlanjut dengan perkembangan terbaru yang signifikan. Ripple bersiap untuk mengajukan amicus brief sebagai tanggapan atas brief terkait solusi dari SEC AS. SEC AS telah meminta keputusan akhir dan penalti hampir $2 miliar, sementara Ripple akan mengajukan tanggapan tertutup pada 22 April.

Harga XRP melonjak menjelang pengajuan Ripple di SEC, menunjukkan optimisme di antara para pedagang. Minat terbuka berjangka dan opsi XRP juga meningkat, mengisyaratkan potensi pembalikan harga. Perkembangan lebih lanjut dalam kasus ini akan terus diikuti dengan cermat oleh para pelaku pasar dan komunitas crypto.

Baca Juga: Nigeria Luncurkan Model Bahasa Besar Pertama di Afrika, Dorong Pengembangan AI

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi