Pendiri Uniswap Crypto Beri Kritik Tajam untuk Kampanye Biden, Kenapa?

author:

Pendiri Uniswap Crypto Beri Kritik Tajam untuk Kampanye Biden, Kenapa?

Jakarta, Pintu News – Hayden Adams, pendiri Uniswap, baru-baru ini melontarkan kritik tajam terhadap strategi mata uang kripto yang diusung oleh tim kampanye Biden.

Kritik ini muncul di tengah meningkatnya ketegangan antara lembaga regulator dan pendukung kripto, termasuk Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) dan Senator Elizabeth Warren.

Di tengah pesatnya evolusi sektor mata uang kripto, Adams menyoroti apa yang menurutnya sebagai kelalaian krusial dalam pendekatan pemerintahan Biden dan menyerukan langkah-langkah perbaikan segera.

Biden Abaikan Pentingnya Mata Uang Kripto

Kritik Adams mencerminkan perubahan yang lebih luas dalam lanskap keuangan, yang ditandai dengan semakin menonjolnya mata uang kripto.

Baca juga: Mark Cuban dan Pengacara Pro-XRP Ungkap Perbedaan Regulasi Kripto di Jepang dan AS

Dengan aset digital yang semakin diminati oleh investor dan konsumen, lembaga keuangan tradisional dihadapkan pada kebutuhan untuk beradaptasi dengan paradigma yang terus berkembang ini.

Sumber: X

Pernyataan Adams menekankan pentingnya tren ini, terutama karena sekitar 40% orang dewasa AS sudah terlibat dalam beberapa bentuk mata uang digital. Dalam unggahan terbarunya di X, ia lebih lanjut menyoroti kesalahan langkah yang dirasakan dalam pendekatan tim kampanye Biden terhadap mata uang kripto.

Secara khusus, ia menunjuk keputusan tim kampanye untuk fokus pada negara bagian merah daripada negara bagian swing selama kampanye Hillary sebagai kesalahan perhitungan strategis.

Menurut Adams, pengawasan ini mencerminkan keyakinan di kubu Biden bahwa mata uang kripto tidak akan menjadi faktor signifikan dalam pemilihan 2024. Namun, perkembangan terkini, termasuk bentrokan antara otoritas regulator dan pendukung kripto, menunjukkan sebaliknya.

Adams Desak Biden untuk Segera Ubah Pendekatannya

Lebih lanjut, cuitan Adams berfungsi sebagai peringatan bagi pemerintahan Biden, yang mendesak pembalikan cepat dari pendiriannya terhadap mata uang kripto.

Ia memperingatkan bahwa lintasan saat ini, yang ditandai oleh konflik regulasi dan pertikaian politik, dapat memiliki konsekuensi yang luas.

Adams menekankan perlunya langkah-langkah proaktif, termasuk dukungan terbuka untuk mata uang kripto dan evaluasi ulang pendekatan SEC di bawah kepemimpinan Senator Elizabeth Warren.

Baca juga: Senator AS Kritik Keras Departemen Kehakiman atas Penanganan Crypto Mixer!

Pentingnya Mata Uang Kripto dalam Pemilihan 2024

pemilu as crypto
Generated by AI

Dengan meningkatnya ketegangan antara pendukung kripto dan otoritas regulator, kritik Hayden Adams terhadap strategi tim kampanye Biden menggarisbawahi pentingnya mengatasi masalah mata uang kripto.

Dengan lanskap keuangan yang mengalami transformasi cepat, seruan Adams untuk tindakan segera berfungsi sebagai pengingat yang jelas tentang taruhan yang terlibat.

Pemerintahan Biden sekarang menghadapi tekanan yang meningkat untuk menilai kembali pendekatannya terhadap mata uang kripto dan menavigasi jalan ke depan yang menyeimbangkan pengawasan peraturan dengan inovasi dan pertumbuhan di ruang aset digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CryptoSlate