Heboh! Pendiri Polygon Mundur, Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

author:

Heboh! Pendiri Polygon Mundur, Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Jaynti Kanani, salah satu pendiri Polygon, telah mengumumkan keputusannya untuk mundur dari peran aktifnya di proyek tersebut. Keputusan ini datang setelah enam tahun dedikasi yang telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan kesuksesan Polygon.

Sebuah Era Baru Tanpa Kanani di Polygon

Sumber: Twitter

Jaynti Kanani telah menjadi bagian integral dari Polygon sejak awal. Keputusannya untuk mundur dari keseharian proyek menandai akhir dari sebuah era. Meskipun demikian, dalam sebuah unggahan di X (dulu dikenal sebagai Twitter), Kanani menyatakan niatnya untuk fokus pada “petualangan baru” sambil tetap berkontribusi untuk Polygon dari luar garis depan.

Baca juga: Menuju Polygon 2.0, Kini Kontrak POL Meluncur di Goerli Testnet!

Keputusan ini bukanlah tiba-tiba. Kanani mengungkapkan bahwa dia sudah mulai mengambil langkah mundur sekitar enam bulan yang lalu, menandakan transisi yang bertahap. Kepergiannya menimbulkan pertanyaan tentang arah masa depan platform dan perubahan potensial yang mungkin terjadi tanpa kehadirannya.

Polygon, yang awalnya dikenal sebagai Matic Network, didirikan pada tahun 2017. Bersama dengan tim insinyur perangkat lunak berbakat lainnya, Kanani memainkan peran penting dalam pendirian dan pertumbuhan berkelanjutan platform ini.

Reaksi Komunitas dan Prospek Masa Depan

sandeep nailwal polygon matic
Sandeep Nailwal – Sumber: Cryptoslate

Pengumuman Kanani diterima dengan berbagai emosi dari komunitas blockchain dan anggota tim Polygon. Sandeep Nailwal, salah satu pendiri, merespons pengumuman Kanani dengan pesan yang penuh perasaan, menyoroti perjalanan luar biasa yang mereka jalani bersama.

Meskipun ada perubahan dalam kepemimpinan, Polygon terus berinovasi dan berkembang. Polygon Labs, lengan penelitian platform, telah aktif menerima proposal perbaikan. Proposal ini ditujukan untuk transisi jaringan ke Polygon 2.0, sebuah rencana yang diumumkan pada bulan Juni.

Meskipun ada perkembangan dan langkah mundur Kanani, harga MATIC tetap stabil, menunjukkan kepercayaan komunitas dalam visi dan misi Polygon.

Baca juga: Pendiri Polygon Ungkap Pengembangan “Polygon 2.0” dan Kemitraan dengan Astar Network

Apa Selanjutnya untuk Polygon dan Kanani?

Dalam dunia blockchain dan crypto yang dinamis, perubahan adalah satu-satunya hal yang konstan. Keputusan Kanani mungkin menandai akhir dari sebuah bab, tetapi juga menandai awal dari yang baru.

Dengan tim yang solid dan visi yang jelas untuk masa depan, Polygon siap untuk melanjutkan perjalanannya dalam inovasi dan pertumbuhan.

Komunitas blockchain akan menantikan “petualangan baru” Kanani, dengan harapan dia akan terus memberikan kontribusi signifikan untuk dunia teknologi terdesentralisasi.

Meskipun kepergian Kanani mungkin mengejutkan bagi banyak orang, ini adalah kesempatan bagi Polygon untuk menunjukkan ketahanannya dan kemampuannya untuk terus tumbuh dan berinovasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: