Viral! Gala Games Alami Penurunan, Misteri Pendiri Gala Games Jadi Alasannya

Viral! Gala Games Alami Penurunan, Misteri Pendiri Gala Games Jadi Alasannya

Ada badai hukum yang sedang berkembang di ekosistem Gala Games setelah pendiri proyek tersebut, Eric Schiermeyer dan Wright Thurston, saling menyeret ke pengadilan.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Pertikaian Hukum Gala Games

Berdasarkan berkas yang diajukan ke Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Utah, Eric menuduh Thurston dan perusahaannya, True North United Investments, LLC, mencuri total 8,645,014,077 token GALA dari perusahaan.

Dalam berkas 76 halaman tersebut, Thurston dituduh sengaja memulai “jaringan transaksi yang membingungkan” melalui mana ia memindahkan, menukar, atau menjual token tersebut yang mencapai jumlah tersebut.

Baca Juga: Prediksi Harga Gala 2023, 2025, 2030: GALA Berpotensi Meroket Hingga 2191%?

Seperti yang dicatat dalam gugatan, dana tersebut telah dipindahkan sebelum perusahaan dapat mengambil tindakan.

Latar Belakang Kasus

gala games luncurkan nft mystery boxes

Gugatan ini muncul sebagai salah satu dari jenisnya di ekosistem Web3.0 saat ini ketika industri sedang berharmonisasi untuk bersama-sama melawan Komisi Sekuritas dan Pertukaran Amerika Serikat (SEC) dalam upaya lebih luas untuk membantu mendorong regulasi komprehensif untuk industri tersebut.

Masalah Internal di Gala Games

Perselisihan internal dalam proyek Gala Games juga menyoroti tantangan sebelumnya yang dihadapi perusahaan dengan regulator pasar yang sebelumnya mengejar Thurston dan True North untuk proyek kripto Green Boxes yang berfokus pada efisiensi energi.

Esensi Token Asli Gala Games

Gala Games adalah salah satu hub game yang sepenuhnya berfungsi di dunia Web3.0. Proyek ini menggunakan token GALA untuk ekonominya dan berfungsi sebagai sarana untuk membeli aset dalam game serta menggunakannya sebagai alat tukar antar pemain.

Baca Juga: Nahas Kena Isu Hacking, Akankah Nasib GALA Bullish di Akhir 2022?

Gugatan ini tanpa diragukan lagi menekan harga GALA yang saat penulisan ini diperdagangkan dengan harga $0.0171, turun 8% dalam 24 jam terakhir.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: