Salah Satu Pendiri Electronic Arts (EA), Jeff Burton, Kini Bergabung dengan P2Earn Web3

author:

Salah Satu Pendiri Electronic Arts (EA), Jeff Burton, Kini Bergabung dengan P2Earn Web3

Sempat diprediksi bahwa play-to-earn akan meredup, kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari dunia gaming dan blockchain. Kenapa?

Dilansir dari Decrypt, Jeff Burton, salah satu pendiri Electronic Arts (EA), kini bergabung dengan P2Earn sebagai Ketua Dewan Penasihat. Dengan bergabungnya Burton dengan perusahaan ini menunjukkan kepercayaannya pada potensi blockchain dan game Web3 sebagai masa depan industri gaming.

Jeff Burton, Pendiri EA, Bergabung dengan P2Earn

pendiri EA gabung ke P2Earn – Bitcoin News

P2Earn adalah sebuah perusahaan blockchain dan gaming yang menawarkan layanan penghasilan pasif melalui sistem reward dengan menggunakan token mereka sendiri.

Dalam posisinya sebagai Ketua Dewan Penasihat baru, Jeff Burton akan membantu memandu dan mengembangkan perusahaan ini ke arah yang lebih maju dan inovatif.

Bergabungnya Burton dengan P2Earn merupakan kabar baik bagi industri gaming dan blockchain. Sebagai salah satu pendiri Electronic Arts, Burton memiliki pengalaman yang luas dan pengetahuan mendalam dalam industri gaming.

Lebih lanjut, bergabungnya Burton dengan P2Earn juga dirasa dapat membantu memperkuat posisi perusahaan ini dalam industri gaming dan blockchain di masa yang akan datang.

Baca juga: Serius di Game Web3, Magic Eden Luncurkan Game Hub Untuk Para Gamer!

Terdengar tidak asing, Electronic Arts (EA) adalah perusahaan pengembangan dan penerbitan permainan video terbesar dan populer di dunia. Didirikan pada tahun 1982 dan berkantor pusat di Amerika Serikat, EA terkenal dengan serangkaian game populer seperti The Sims, Madden NFL, FIFA, Battlefield, dan banyak lagi.

Selain itu, EA juga telah menerima banyak penghargaan dan dianggap sebagai salah satu perusahaan game terbesar dan terbaik di dunia.

Burton akan Tingkatkan Pengalaman Gaming

Bergabungnya Jeff Burton dengan P2Earn dapat memberikan dampak yang signifikan pada masa depan gaming dan blockchain. Dalam posisinya sebagai Ketua Dewan Penasihat, Burton dapat membantu memperkuat kehadiran blockchain dalam industri gaming dan mendorong adopsi teknologi ini.

Burton juga dapat membantu P2Earn mengembangkan fitur-fitur baru yang dapat meningkatkan pengalaman gaming dan membuatnya lebih menarik bagi pengguna. Selain itu, kehadiran Burton juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap blockchain dan teknologi terkait.

Mengenai jawaban barunya di P2Earn, Burton mengatakan,

“Saya senang bisa bergabung sebagai dewan penasihat P2Earn, seiring dengan persiapan game Play-2-Earn untuk menjadi mainstream. Saya sudah lama percaya bahwa konsep pemain yang mendapatkan bagian dari keuntungan melalui permainan adalah masa depan dari semua game. Model Guild unik yang dikembangkan P2Earn adalah cara sempurna untuk menerapkan pendekatan ini. Saya bersemangat tentang game yang melampaui hiburan, menciptakan mobilitas sosial dan ekonomi baru di mana game dan para pemain dapat berkembang. Saya percaya bahwa P2Earn adalah masa depan game online.”

Masa Depan P2Earn dengan Kehadiran Jeff Burton

Bergabungnya Jeff Burton dengan P2Earn menunjukkan komitmen perusahaan dalam memperkuat kehadirannya di industri gaming dan blockchain.

Bersama pengalaman yang dimiliki Burton dalam industri gaming dan keahliannya dalam pengembangan bisnis, Burton yakin dapat membantu P2Earn dalam mengembangkan produk dan layanan yang lebih baik dan lebih efektif.

Keberhasilan P2Earn dalam menarik Burton sebagai Ketua Dewan Penasihat juga menunjukkan bahwa perusahaan ini semakin diakui di dunia blockchain dan gaming.

Terkait dengan kabar yang mengejutkan sekaligus menggembirakan ini, para pendukung berharap bahwa P2Earn dapat terus mengembangkan layanan dan produk yang inovatif dan membawa dampak positif bagi masa depan industri gaming dan blockchain.

Tertarik untuk bermain game yang menghasilkan? Cari tahu game favorite para gamers di 5 Game NFT Terbaru Ini Masih Populer di 2023!


Referensi: