Pendiri Doge Bocorkan Crypto Favoritnya! Apa Saja yang Masuk dan Tidak Masuk Daftarnya?

Pendiri Doge Bocorkan Crypto Favoritnya! Apa Saja yang Masuk dan Tidak Masuk Daftarnya?

Billy Markus, yang menciptakan mata uang meme paling populer, DOGE, bersama dengan Jackson Palmer, baru-baru ini berbagi pendapatnya tentang mata uang crypto yang dia sukai dan yang tidak dia sukai. Mari kita lihat apa yang dia katakan!

Crypto yang Disukai dan Tidak Disukai Billy Markus

Billy Markus mengakui bahwa dia menyukai mata uang utama, khususnya Bitcoin dan Ethereum.

Mengenai DOGE, dia mengatakan bahwa itu hanyalah “Bitcoin dalam kostum anjing”. Namun, ada beberapa koin yang tidak dia sukai.

Baca Juga: Analisa dan Prediksi Harga DOGE 2023, 2025, 2030: Bisa Capai $1? Ini Kata Elon Musk!

Menurut komentarnya di postingan X, dia tidak menyukai token yang berbasis Ethereum, dengan mengatakan, “Saya pada dasarnya tidak menyukai token erc-20 mana pun.”

Pandangan Markus tentang Ethereum dan Investasi Crypto

Sebelumnya, Markus menulis bahwa dia memiliki Ethereum dan harus menjual sebagian darinya dengan kerugian untuk membayar pajaknya di akhir tahun.

Mengenai investasi crypto secara umum, dia beberapa kali menyatakan bahwa dia percaya itu hanyalah perjudian.

Dia memiliki pandangan yang sama terhadap NFT. Meskipun demikian, dia tidak berencana bergabung kembali dengan tim DOGE atau menciptakan mata uang digital lainnya, seperti Dogecoin 2.0.

Pembelian DOGE Setengah Miliar Saat Harga Turun

Twitter

Selama 24 jam terakhir, Dogecoin telah kehilangan lebih dari 12% dari nilainya, meskipun ada pemulihan ringan setelah penurunan tersebut.

Saat penulisan ini, token meme tersebut diperdagangkan seharga $0,0626. Ketika harga jatuh, dua “whale” anonim menarik sekitar setengah miliar Dogecoin dari Binance dan Robinhood.

Transfer tersebut mencakup 308,390,532 DOGE (dipindahkan dari Binance) dan 129,673,539 DOGE (dari aplikasi Robinhood).

Baca Juga: Harga DOGE Hari Ini 28/03: DOGE Makin Populer, Volume Perdagangan DOGE Meningkat 90,76%!

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan Dogecoin dan pendapat para pendirinya, informasi ini memberikan wawasan menarik tentang pandangan salah satu penciptanya terhadap dunia crypto saat ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: