Jadi Sorotan, Pendapatan Protokol Friend.Tech Melampaui 10.000 ETH!

author:

Jadi Sorotan, Pendapatan Protokol Friend.Tech Melampaui 10.000 ETH!

Friend.Tech, protokol yang dibangun di atas platform Layer-2 Coinbase, Base, kembali menjadi sorotan di pasar, mengikuti gelombang antusiasme besar di pasar keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Peningkatan Pendapatan dan TVL

tvl friend.tech meningkat
Sumber: Twitter

Berdasarkan data terbaru dari Dune Analytics, pendapatan protokol Friend.tech telah melonjak melewati 10.000 ETH, dengan total pendapatan mencapai 10.648 ETH.

Selain itu, nilai total yang terkunci (TVL) di Friend.tech telah melampaui 30.000 ETH, mencapai 30.165 ETH. Hal ini menunjukkan kepercayaan dan komitmen yang meningkat dari semua pemangku kepentingan protokol.

Baca juga: Friendzy vs Friend.tech: Pertarungan Platform Media Sosial Terdesentralisasi!

Selain metrik konvensional, sniper bots milik Friend Tech muncul sebagai pahlawan. Dengan jumlah lebih dari 450 bot, mereka telah menghasilkan keuntungan melebihi $5,9 juta, yang merupakan 34% dari total pendapatan pencipta. Keberhasilan mereka menunjukkan efisiensi algoritma Friend Tech dan potensi solusi perdagangan otomatis di ruang DeFi.

Friend.Tech dan Revolusi Media Sosial Desentralisasi

Diluncurkan pada Agustus 2023, Friend.tech, yang beroperasi sebagai jaringan sosial terdesentralisasi, menciptakan kegembiraan besar di pasar. Di platform ini, pengguna dapat memperdagangkan “kunci”, yang sebelumnya disebut “saham”, yang terkait dengan akun Twitter (sekarang X).

Kunci-kunci ini memberikan akses ke ruang obrolan in-app pribadi dan konten eksklusif yang disediakan oleh pengguna X yang bersangkutan. Dengan esensi yang mirip dengan platform media sosial, Friend.tech menawarkan dinamika unik di mana pengguna dapat membeli kunci untuk mengakses ruang obrolan pribadi pengguna lain dan menjualnya kembali jika memutuskan untuk keluar.

Melalui pertumbuhan cepat Friend.Tech di ruang DeFi, protokol ini menunjukkan potensi besar untuk mendefinisikan ulang cara kita berinteraksi di media sosial. Dengan kombinasi pendapatan yang kuat, TVL yang mengesankan, dan keberhasilan sniper bots, Friend.Tech mungkin menjadi pemain utama dalam evolusi DeFi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: