Berhasil Kumpulkan Dana Rp52 Miliar, Platform Web3 Sort Siap Memperluas Produknya!

Berhasil Kumpulkan Dana Rp52 Miliar, Platform Web3 Sort Siap Memperluas Produknya!

Sort, sebuah platform revolusioner untuk pengembangan aplikasi Web3, baru-baru ini berhasil mengumpulkan $3,5 juta yang setara dengan Rp52 miliar (kurs $1 = Rp14.800) untuk pengembangan produk lebih lanjut. Simak berita lebih lengkapnya berikut ini!

Sort dan Revolusi Blockchain

sort dan revolusi blokchain
Sumber: PR News Wire

Sort sedang merombak cara pengembangan UI Blockchain dilakukan. Dengan alat-alat yang mereka tawarkan, mereka membuka jalan bagi aplikasi Web3 yang lebih mudah digunakan dan lebih intuitif. Dengan ini, pengguna tidak perlu lagi mengkhawatirkan aspek teknis yang rumit dari blockchain.

Dana yang baru saja dikumpulkan akan digunakan untuk memperluas fungsi dan fitur alat-alat mereka. Ini berarti pengguna dapat mengharapkan peningkatan kualitas dan kemudahan penggunaan dalam waktu dekat. Mereka juga berencana untuk memperluas cakupan produk mereka di pasar global.

Baca Juga: Distrik Populer Tokyo, Shibuya, Gandeng Astar Network untuk Perluas Strategi Web3

Mendulang Dana dan Rencana ke Depan

Sort telah melalui perjalanan yang luar biasa sejak mendapatkan pendanaan awal $3,5 juta. Dengan pendanaan baru ini, mereka berencana untuk memanfaatkan momentum dan mempercepat pertumbuhan mereka. Ini adalah langkah yang penting dalam perjalanan mereka untuk meredefinisi pengembangan aplikasi blockchain.

Tidak hanya itu, Sort juga berencana untuk menggunakan dana tersebut untuk menarik lebih banyak talenta ke dalam tim mereka. Dengan personel yang lebih banyak dan lebih berbakat, mereka berharap untuk memberikan solusi yang lebih inovatif dan efisien kepada pengguna mereka. Hal ini akan memperkuat posisi mereka di pasar yang semakin kompetitif ini.

Baca Juga: Co-Founder Polygon Luncurkan Program Fellowship Web3, Kucurkan Dana Hingga Rp7,4 Miliar?

Potensi Besar dari Sort

platform sort
Sumber: Sort.xyz

Sort memiliki visi yang jelas, yakni memudahkan pengembangan UI Blockchain. Dengan pendekatan yang user-friendly ini, mereka berharap untuk menarik lebih banyak pengguna ke dalam dunia blockchain. Ini bisa menjadi game-changer dalam dunia teknologi yang sedang berkembang pesat ini.

Dengan alat yang intuitif dan mudah digunakan, mereka dapat membantu pengembang dari berbagai latar belakang untuk memanfaatkan teknologi blockchain. Ini bisa menjadi kunci dalam mempercepat adopsi blockchain di berbagai sektor industri. Potensi dari platform ini sungguh tak terhingga.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Referensi: