Worldcoin Siap Kumpulkan Dana Hingga $100 Juta, Ini Kata CEO OpenAI Sam Altman!

Worldcoin Siap Kumpulkan Dana Hingga $100 Juta, Ini Kata CEO OpenAI Sam Altman!

Worldcoin, proyek cryptocurrency yang berfokus pada pengenalan biometrik, dilaporkan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk pengumpulan dana sebesar $100 juta. Proyek ini menarik perhatian karena kemampuannya untuk menggabungkan teknologi keuangan dengan biometrik dalam cara yang belum pernah ada sebelumnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Worldcoin: Cryptocurrency Verifikasi Biometrik

pendanaan proyek worldcoin
Sumber: Akun Twitter Worldcoin

Dilansir dari Cointelegraph, Worldcoin adalah proyek cryptocurrency yang unik dan inovatif. Proyek ini memanfaatkan teknologi pemindaian iris sebagai bagian dari mekanisme keamanannya. Ini membuat Worldcoin berbeda dari cryptocurrency lainnya di pasar.

Teknologi ini tidak hanya memberikan tingkat keamanan yang tinggi, tetapi juga membuat penggunaan cryptocurrency menjadi lebih personal dan aman. Dengan pemindaian iris, setiap pengguna dapat teridentifikasi secara unik, menjadikan transaksi lebih aman dan efisien.

Worldcoin mampu mengubah cara kita melihat dan menggunakan cryptocurrency. Dengan teknologi pemindaian iris, Worldcoin memiliki potensi untuk menjadi pemain utama dalam industri crypto.

Baca Juga: Tinggalkan Polygon, Worldcoin Pilih Mainnet Optimism. Ini Alasannya!

Negosiasi Lanjutan untuk Pengumpulan Dana $100 Juta

Dikutip dari BeInCrypto, Worldcoin saat ini berada dalam tahap negosiasi lanjutan untuk pengumpulan dana sebesar $100 juta. Jika berhasil, ini akan menjadi tonggak penting bagi proyek dan akan memungkinkan mereka untuk melanjutkan dan memperluas penelitian dan pengembangan mereka.

Dana tersebut akan digunakan untuk membantu memajukan teknologi pemindaian iris yang mereka gunakan. Ini juga akan membantu dalam pengembangan dan peningkatan platform Worldcoin, memungkinkan mereka untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pengguna mereka.

Pengumpulan dana sebesar $100 juta menunjukkan betapa seriusnya Worldcoin dalam mewujudkan visinya. Hal ini menunjukkan bahwa mereka berkomitmen untuk menjadi pemimpin dalam bidang teknologi keuangan dan biometrik.

Baca Juga: Dibantu ChatGPT, Market Cap Crypto Meme Ini Sentuh Rp440 Miliar! Kok Bisa?

Pengumpulan Dana Dipimpin oleh CEO OpenAI Sam Altman

Dengan kepemimpinan yang kuat dan inovatif, Worldcoin diharapkan untuk membawa perubahan signifikan dalam dunia cryptocurrency. Ini juga menunjukkan visi dan ambisi proyek ini untuk menggabungkan teknologi finansial dan biometrik dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Keterlibatan CEO OpenAI, Sam Altman, dalam proyek ini menunjukkan bahwa Worldcoin bukan hanya sebuah proyek cryptocurrency biasa, tetapi sebuah langkah maju dalam dunia teknologi finansial. Baca berita lengkapnya di CEO OpenAI Luncurkan Worldcoin, Proyek Dompet Crypto Revolusioner Bebas Gas Fee!

Referensi: