NFT Marketplace BNB Tabi Berhasil Kumpulkan Pendanaan Rp149 Miliar!

NFT Marketplace BNB Tabi Berhasil Kumpulkan Pendanaan Rp149 Miliar!

Tabi, NFT marketplace yang sedang naik daun, baru-baru ini berhasil mengumpulkan pendanaan atau angel funding sebesar $10 juta yang setara dengan Rp149 miliar (kurs $1 = Rp14.900).

Pendanaan ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan Tabi dan mendorong rencana mereka untuk memperluas operasional. Dengan dukungan dana segar ini, Tabi berencana untuk memperluas dan mengembangkan ekosistem game mereka di BNB Chain, memanfaatkan keunggulan teknologi blockchain dalam menciptakan lingkungan game yang adil, transparan, dan berorientasi pada pengguna. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kesuksesan Pendanaan NFT Marketplace Tabi

nft platform tabi
Sumber: NFT Gators

Pasar NFT Tabi telah berhasil mengumpulkan dana sebesar $10 juta. Keberhasilan ini menandai milestone penting dalam perkembangan Tabi sebagai platform NFT yang inovatif dan menunjukkan bahwa para investor mempercayai potensial dan visi mereka.

Investasi ini juga mencerminkan minat yang kuat dari investor dalam potensi Tabi dan pasar NFT secara umum. Mengingat peningkatan popularitas NFT dalam beberapa tahun terakhir, tidak mengherankan jika Tabi, sebagai platform NFT yang berkembang, berhasil menarik perhatian dan dukungan finansial yang signifikan.

Baca Juga: Makin Pro NFT, Saudi Luncurkan NFT Marketplace Didukung Perusahaan Game Terkemuka!

Fokus pada Ekosistem Game

Dengan pendanaan baru ini, Tabi berfokus pada pengembangan ekosistem game mereka. Rencana ini berpijak pada pengamatan bahwa dunia game dan NFT semakin tumpang tindih, dengan banyak game sekarang mengintegrasikan NFT ke dalam gameplay mereka.

Tabi bermaksud memanfaatkan BNB Chain untuk menciptakan lingkungan game yang adil dan transparan. Tujuannya adalah untuk memungkinkan para pemain untuk memiliki dan mengontrol aset game mereka sepenuhnya sebagai NFT, dan ini memanfaatkan keunggulan teknologi blockchain dalam memberikan kepemilikan digital yang nyata dan dapat diverifikasi.

Baca Juga: NFT Marketplace Looksrare Luncurkan V2, Apa Saja Fitur Barunya?

NFT Marketplace Tabi dan BNB Chain

nft marketplace tabi dan bnb chain
Sumber: Outlook India

BNB Chain adalah platform yang dipilih Tabi untuk membangun ekosistem game mereka. Binance Smart Chain adalah blockchain yang dirancang untuk memungkinkan aplikasi desentralisasi (dApps) berfungsi dengan cepat dan efisien, dengan biaya transaksi yang relatif rendah.

Mereka memilih BSC karena kemampuannya untuk menangani transaksi dengan cepat dan biaya rendah. Dengan demikian, ini membuat BSC menjadi platform yang ideal untuk mengembangkan game yang berbasis blockchain dan membutuhkan interaksi yang cepat dan efisien antara pemain dan sistem game.

Pilihan ini menunjukkan kepercayaan Tabi pada Binance dan teknologi blockchain mereka, dan menjadi gambaran bahwa mereka serius dalam menciptakan ekosistem game yang berfokus pada pengguna.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: